Jasa Konstruksi Pembuatan Ramp Pasar Gang Kancil

Nomor Lelang: 540/POKJA/XI/2019
Nama Pekerjaan: Jasa Konstruksi Pembuatan Ramp Pasar Gang Kancil
Sifat Pengadaan: e-Tender
Pemasukan Penawaran: 16 Desember 2019 08:00 WIB s.d 27 Desember 2019 23:55 WIB
Persyaratan:

Persyaratan kualifikasi penyedia sebagai berikut :

  1. Peserta Tender telah terdaftar dan terverifikasi di sistem e-procurement Perumda Pasar Jaya;
  2. Surat minat mengikuti Tender Pengadaan Jasa Konstruksi Pembangunan Ramp Pasar Gang Kancil di atas kertas Kop Surat Perusahaan dan materai Rp6.000,- yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur
  3. Surat pernyataan Pakta Integritas di atas kertas Kop Surat Perusahaan dan materai Rp6.000,- yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur, meliputi:
    1. Tidak akan melakukan praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme;
    2. Akan melaporkan kepada PA/ KPA jika mengetahui terjadinya praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme dalam proses pengadaan ini;
    3. Akan mengikuti proses pengadaan secara bersih, transparan dan professional untuk memberikan hasil kerja terbaik sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan;
    4. Apabila melanggar hal-hal yang dinyatakan dalam angka a, b dan c maka bersedia menerima sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan.
  1. Surat pernyataan di atas kertas Kop Surat Perusahaan dan materai Rp6.000,- yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur, meliputi:
    1. Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan;
    2. Tidak masuk dalam Daftar Hitam, keikutsertaannya tidak menimbulkan pertentangan kepentingan pihak yang terkait, tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/ atau yang bertindak untuk dan atas nama Badan Usaha tidak sedang menjalani sanksi pidana, dan pengurus/ pegawai tidak berstatus pegawai Perumda Pasar Jaya, kecuali yang bersangkutan mengambil cuti di luar tanggungan Perumda Pasar Jaya;
    3. Tidak akan menuntut ganti rugi apabila proses pelelangan dibatalkan karena satu dan lain hal yang alasannya tidak harus dijelaskan oleh Pemberi Tugas;
    4. Data kualifikasi yang diisikan dan dokumen penawaran yang disampaikan benar, dan jika di kemudian hari ditemukan bahwa data/ dokumen yang disampaikan tidak benar da nada pemalsuan maka direktur utama/ pimpinan perusahaan, atau kepala cabang, dari anggota konsorsium/ kerja sama operasi/ kemitraan/ bentuk kerja sama lain bersedia dikenakan sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam daftar hitam, gugatan secara perdata, dan/ atau pelaporan secara pidana kepada pihak yang berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.
  1. Memiliki Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jasa Pelaksana Konstruksi dengan Kualifikasi Usaha Kecil/Menengah/Besar untuk Subklasifikasi pada Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial (BG004) (dengan mengutamakan pada Kualifikasi Usaha Kecil).
  2. Memiliki Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK);
  3. Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP) yang masih berlaku;
  4. Memiliki NPWP Perusahaan;
  5. Telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan) Tahun Pajak 2018
  6. Akta Pendirian dan Akta Perubahan Perusahaan (apabila ada perubahan) serta pengesahan dari Kemenkumham;
  7. Domisili yang masih berlaku;
  8. Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (PKP);
  9. Surat Keterangan Terdaftar (SKT);
  10. Untuk perusahaan dengan kualifikasi usaha menengah/ besar, memiliki Kemampuan Dasar (KD) pada Subklasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial (BG004) dengan nilai sama dengan 3 x NPt (Nilai Pengalaman Tertinggi) yang dibuktikan dengan foto copy Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian Kerja Sama. Nilai KD sekurang – kurangnya sama dengan HPS;
  11. Pengalaman paling kurang 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir melaksanakan pekerjaan pembangunan bangunan komersial, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak dibuktikan dengan Daftar Pengalaman Pekerjaan melaksanakan pekerjaan pembangunan bangunan komersial dalam kurun waktu 4 tahun terakhir (format terlampir) dan foto copy Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian Kerja Sama, kecuali bagi pelaku usaha yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun;
  12. Untuk perusahaan dengan kualifikasi usaha kecil, memenuhi Sisa Kemampuan Paket (SKP) dengan perhitungan SKP = 5 – P, dimana P adalah Paket Pekerjaan yang sedang dikerjakan, dibuktikan dengan Daftar Pekerjaan Yang Sedang Dikerjakan dan foto copy Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian Kerja Sama;
  13. Untuk perusahaan dengan kualifikasi usaha menengah/ besar, memiliki Sisa Kemampuan Nyata (SKN) dengan nilai paling kurang sama dengan 10% (sepuluh perseratus) dari nilai total HPS, yang disertai dengan Laporan Keuangan Tahun 2018, Daftar Pekerjaan yang Sedang Dikerjakan dan foto copy Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian Kerja Sama. Khusus untuk Usaha Besar, Laporan Keuangan wajib telah diaudit.;
  14. Membuat surat keterangan dukungan keuangan dari bank pemerintah/swasta minimal sebesar 10% dari HPS;
  15. Melampirkan fotokopi saldo rekening 1 (satu) bulan terakhir minimal 10% (Sepuluh Persen) dari HPS.
Spesifikasi:

Persyaratan Teknis Penyedia sebagai berikut :

  1. Metode pelaksanaan;
  2. Jadwal dan jangka waktu pelaksanaan pekerjaan sampai dengan serah terima pertama pekerjaan;
  3. Membuat surat pernyataan kepemilikan atau sewa terhadap peralatan yang akan digunakan (sesuai yang dipersyaratkan dalam Dokumen Pemilihan);
  4. Daftar personil inti dan dokumen pendukung personil (sesuai yang dipersyaratkan dalam Dokumen Pemilihan);
  5. Bagian pekerjaan yang akan disubkontrakkan (apabila ada bagian pekerjaan yang akan disubkontrakkan);
  6. Pra RK3 (Rencana Kesehatan dan Keselamatan Kerja).
HPS: Rp. 1,340,010,000,-
SBU Jasa Konstruksi: BG004 - Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial

Uraian Pekerjaan

#Uraian PekerjaanSatuanVolume
1Pekerjaan Pembangunan Ramp Pasar Gang Kancills1.00

PENYEDIA YANG MENDAFTAR
#Mitra UsahaTgl DaftarMenawar?Tgl MenawarUpload Dok. TeknisUpload Dok. Biaya
1PT. UTOMO LADJU11 Dec 2019 06:43Tidak
2PT INTI KARUNIA ALAM11 Dec 2019 01:41Ya26 Dec 2019 12:0127 Dec 2019 19:1627 Dec 2019 19:05
3PT. Poltakan Togi Raya11 Dec 2019 03:50Tidak
4PT. INOVASI TRI MITRA11 Dec 2019 22:15Tidak
5PT EVIC MORA SUGIH11 Dec 2019 03:12Tidak
6PT.AURA HUTAKA11 Dec 2019 02:51Tidak
7PT. Gokma Parulian Perkasa19 Dec 2019 17:27Tidak
8Mixindo Abadi Karya10 Dec 2019 23:30Tidak
9PT. TRI PUTRA GEMILANG10 Dec 2019 17:21Tidak
10PT. INTISHAR BERKAH GLOBALINDO13 Dec 2019 08:31Tidak

PENYEDIA YANG MENAWAR
#Mitra UsahaEvaluasi TeknisEvaluasi BiayaHarga Koreksi
1PT INTI KARUNIA ALAMGagal
Gugur pada Tahap : 1. Evaluasi Kualifikasi karena : a. Tidak melampirkan Surat minat mengikuti Tender Jasa Konstruksi Pembangunan Ramp Pasar Gang Kancil di atas kertas Kop Surat Perusahaan dan materai Rp6.000,- yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur; b. Tidak melampirkan Surat pernyataan Pakta Integritas di atas kertas Kop Surat Perusahaan dan materai Rp6.000,- yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur; c. Surat pernyataan yang dilampirkan tidak menjelaskan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, tidak masuk dalam Daftar Hitam, keikutsertaannya tidak menimbulkan pertentangan kepentingan pihak yang terkait, tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/ atau yang bertindak untuk dan atas nama Badan Usaha tidak sedang menjalani sanksi pidana, dan pengurus/ pegawai tidak berstatus pegawai Perumda Pasar Jaya, kecuali yang bersangkutan mengambil cuti di luar tanggungan Perumda Pasar Jaya dan Data kualifikasi yang diisikan dan dokumen penawaran yang disampaikan benar, dan jika di kemudian hari ditemukan bahwa data/ dokumen yang disampaikan tidak benar dan ada pemalsuan maka direktur utama/ pimpinan perusahaan, atau kepala cabang, dari anggota konsorsium/ kerja sama operasi/ kemitraan/ bentuk kerja sama lain bersedia dikenakan sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam daftar hitam, gugatan secara perdata, dan/ atau pelaporan secara pidana kepada pihak yang berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. d. Tidak melampirkan Daftar Pekerjaan yang Sedang Dikerjakan dan foto copy Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian Kerja Sama untuk perhitungan Sisa Kemampuan Nyata (SKN). 2. Evaluasi Teknis karena : a. Tidak melampirkan Metode Pelaksanaan; b. Tidak melampirkan jadwal dan jangka waktu pelaksanaan pekerjaan sampai dengan serah terima pertama pekerjaan; c. Tidak melampirkan surat pernyataan kepemilikan atau sewa terhadap peralatan yang akan digunakan; d. Ijazah yang dilampirkan untuk Project Manager yang diusulkan melampirkan tidak sesuai yang dipersyaratkan; e. Site Manager yang diusulkan tidak melampirkan Surat Pernyataan Tenaga Ahli yang ditandatangani oleh yang bersangkutan diketahui Direktur perusahaan; f. Pelaksana Sipil yang diusulkan tidak melampirkan Surat Pernyataan Tenaga Terampil yang ditandatangani oleh yang bersangkutan diketahui Direktur perusahaan g. Dua orang Pelaksana ME yang diusulkan tidak melampirkan SKT ME Pelaksana Lapangan Pekerjaan ME Bangunan Gedung Bertingkat Tinggi (TM 044) dan atas nama Mohamad Wahyudi tidak melampirkan NPWP; h. Surveyor yang diusulkan atas nama Mohamad Amjah tidak melampirkan Daftar Riwayat Hidup, pengalaman kerja minimal 3 tahun, Surat Pernyataan Tenaga Terampil yang ditandatangani oleh yang bersangkutan diketahui Direktur perusahaan; i. Drafter yang diusulkan tidak melampirkan semua dokumen yang dipersyaratkan dan Administrasi/ Keuangan yang diusulkan tidak melampirkan Daftar Riwayat Hidup, pengalaman kerja minimal 1 tahun dan Surat Pernyataan Tenaga Terampil yang ditandatangani oleh yang bersangkutan diketahui Direktur; j. Administrasi/ Keuangan yang diusulkan tidak melampirkan Daftar Riwayat Hidup, pengalaman kerja minimal 1 tahun dan Surat Pernyataan Tenaga Terampil yang ditandatangani oleh yang bersangkutan diketahui Direktur; k. Tidak melampirkan Pra RK3 (Rencana Kesehatan dan Keselamatan Kerja).
1.265.440.000,00

RANKING PENYEDIA
RankingMitra UsahaHarga FinalKlarifikasiPemenang
No results found.

Keterangan

Pengadaan Gagal (Monev)

2023-06-10