Pengadaan Mesin CAS untuk Pasar Pondok Indah dan Pasar Johar Baru

Nomor Lelang: 192/POKJA/III/2020
Nama Pekerjaan: Pengadaan Mesin CAS untuk Pasar Pondok Indah dan Pasar Johar Baru
Sifat Pengadaan: e-Tender
Pemasukan Penawaran: 31 Maret 2020 08:00 WIB s.d 08 April 2020 23:55 WIB
Persyaratan:

Persyaratan kualifikasi penyedia sebagai berikut :

  1. Peserta Tender telah terdaftar dan terverifikasi di sistem e-procurement Perumda Pasar Jaya;
  2. Surat minat mengikuti Pengadaan Mesin Penyimpanan Hortikultura dengan Sistem Pengkondisian Udara (CAS) di Pasar Johar Baru - Jakarta Pusat dan di Pasar Pondok Indah - Jakarta Selatan (Tender Ulang) di atas kertas Kop Surat Perusahaan dan materai Rp6.000,- yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur (format terlampir);
  3. Surat pernyataan Pakta Integritas di atas kertas Kop Surat Perusahaan dan materai Rp6.000,- yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur, meliputi (format terlampir):
    1. Tidak akan melakukan praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme;
    2. Akan melaporkan kepada PA/ KPA jika mengetahui terjadinya praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme dalam proses pengadaan ini;
    3. Akan mengikuti proses pengadaan secara bersih, transparan dan professional untuk memberikan hasil kerja terbaik sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan;
    4. Apabila melanggar hal-hal yang dinyatakan dalam angka a, b dan c maka bersedia menerima sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan.
  4. Surat pernyataan di atas kertas Kop Surat Perusahaan dan materai Rp6.000,- yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur, meliputi (format terlampir):
    1. Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan;
    2. Tidak masuk dalam Daftar Hitam, keikutsertaannya tidak menimbulkan pertentangan kepentingan pihak yang terkait, tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/ atau yang bertindak untuk dan atas nama Badan Usaha tidak sedang menjalani sanksi pidana, dan pengurus/ pegawai tidak berstatus pegawai Perumda Pasar Jaya, kecuali yang bersangkutan mengambil cuti di luar tanggungan Perumda Pasar Jaya;
    3. Tidak akan menuntut ganti rugi apabila proses pelelangan dibatalkan karena anggaran tidak ditetapkan atau alokasi anggaran yang ditetapkan kurang dari nilai pengadaan yang diadakan;
    4. Data kualifikasi yang diisikan dan dokumen penawaran yang disampaikan benar, dan jika di kemudian hari ditemukan bahwa data/ dokumen yang disampaikan tidak benar da nada pemalsuan maka direktur utama/ pimpinan perusahaan, atau kepala cabang, dari anggota konsorsium/ kerja sama operasi/ kemitraan/ bentuk kerja sama lain bersedia dikenakan sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam daftar hitam, gugatan secara perdata, dan/ atau pelaporan secara pidana kepada pihak yang berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan;
  5. Memiliki Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP);
  6. Memiliki Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jasa Pelaksana Konstruksi dengan Kualifikasi Usaha Menengah/ Besar dan Subklasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Pemasangan Pendingin Udara (Air Conditioner), Pemanas dan Ventilasi (MK001), Jasa Pelaksana Konstruksi Isulasi dalam Bangunan (MK004), Jasa Pelaksana Konstruksi Instalasi Tenaga Listrik Gedung dan Pabrik (EL010) dan Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Gudang dan Industri (BG003);
  7. Memiliki Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK);
  8. Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP)/ Nomor Induk Berusaha (NIB) yang berlaku;
  9. Memiliki NPWP Perusahaan;
  10. Telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan) Tahun Pajak 2018/ 2019;
  11. Akta Pendirian Perusahaan dan atau Perubahan terakhir (apabila ada perubahan), yang berbadan hukum dan disahkan oleh Kemenkumham;
  12. Domisili/ Surat Izin Lokasi yang berlaku;
  13. Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (PKP);
  14. Surat Keterangan Terdaftar (SKT);
  15. Sertifikat BPJS Ketenagakerjaan Perusahaan;
  16. Sertifikat ISO 9001, ISO 14001 dan OHSAS 18001 yang masih berlaku;
  17. Pengalaman paling kurang 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir melaksanakan Pekerjaan Mesin atau Alat Penyimpan Produk Hortikultura dengan Sistem Pengkondisian Udara, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak yang dibuktikan dengan Daftar Pengalaman Pekerjaan melaksanakan Pekerjaan Mesin atau Alat Penyimpan Produk Hortikultura dengan Sistem Pengkondisian Udara dalam kurun waktu 3 tahun terakhir (format terlampir) dan foto copy Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian Kerja Sama, kecuali bagi pelaku usaha yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun;
  18. Untuk perusahaan non kecil, memiliki Sisa Kemampuan Nyata (SKN) dengan nilai paling kecil 50% (lima puluh persen) dari nilai HPS, dibuktikan dengan Daftar Pekerjaan yang sedang dikerjakan (format terlampir), foto copy Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian Kerja Sama yang sedang dikerjakan dan Laporan Keuangan Tahun 2018/ 2019;
  19. Membuat surat keterangan dukungan keuangan dari bank pemerintah/swasta minimal sebesar 10% dari HPS;
Spesifikasi:

Persyaratan teknis penyedia sebagai berikut :

  1. Hasil Pengujian Alat (Analysis Report) yang menyatakan hasil (Objek Penyimpanan) dan menunjukkan bahwa mesin dapat dioperasikan dengan Mudah dan Aman digunakan oleh Operator;
  2. Bukti Hasil Penelitian Independen yang menyatakan hasil dari Penyimpanan Komoditi Hortikultura dapat bertahan minimal 2 (dua) bulan;
  3. Pelayanan Purna Jual/ Garansi terhadap mesin berupa suku cadang (sparepart dan jasa) selama 1.5 tahun (fomat terlampir);
  4. Jadwal Pelaksanaan (Time Schedule) sampai dengan dilakukan serah terima barang (penyelesaian pekerjaan);
  5. Gambar dan Spesifikasi Teknis Mesin Penyimpanan Produk Hortikultura Dengan Sistim Pengkondisian Udara (CAS/Controlled Atmosphere Storage) Couple 2 Beserta Bangunan Hanggar Pelindungnya untuk 2 lokasi dimaksud;
  6. Menyediakan tenaga ahli untuk pemasangan peralatan mesin CAS sesuai dengan spesifikasi sebagai berikut :
    1. Tenaga Ahli Mekanikal/Elektrikal, minimal SKA Madya;
    2. Tenaga Ahli Sistem Tata Udara dan Refrigerasi, minimal SKA Madya; dan
    3. Tenaga Ahli Teknik Bangunan Gedung, minimal SKA Madya.
HPS: Rp. 8,443,482,000,-
SBU Jasa Konstruksi: MK001 - Jasa Pelaksana Konstruksi Pemasangan Pendingin Udara (Air Conditioner), Pemanas dan Ventilasi
MK004 - Jasa Pelaksana Konstruksi Insulasi Dalam Bangunan
EL010 - Jasa Pelaksana Konstruksi Instalasi Tenaga Listrik Gedung dan Pabrik
BG003 - Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Gudang dan Industri

Uraian Pekerjaan

#Uraian PekerjaanSatuanVolume
1MESIN CAS PASAR JOHAR BARU DAN PASAR PONDOK INDAHUNIT1.00

PENYEDIA YANG MENDAFTAR
#Mitra UsahaTgl DaftarMenawar?Tgl MenawarUpload Dok. TeknisUpload Dok. Biaya
1PT. Pura Agro Mandiri24 Mar 2020 01:58Ya03 Apr 2020 12:4808 Apr 2020 14:4508 Apr 2020 14:46
2PT TIGA DARA PUTRA MANDIRI26 Mar 2020 05:53Tidak

PENYEDIA YANG MENAWAR
#Mitra UsahaEvaluasi TeknisEvaluasi BiayaHarga Koreksi
1PT. Pura Agro MandiriLolos
Lolos
8.290.296.000,00

RANKING PENYEDIA
RankingMitra UsahaHarga FinalKlarifikasiPemenang
1PT. Pura Agro Mandiri8.200.000.000,00Lolos
Ya

2022-07-06