Konstruksi Jakgrosir Pasar Kedoya

Nomor Lelang: 306/POKJA/VIII/2019
Nama Pekerjaan: Konstruksi Jakgrosir Pasar Kedoya
Sifat Pengadaan: e-Tender
Pemasukan Penawaran: 27 Agustus 2019 00:05 WIB s.d 09 September 2019 23:55 WIB
Persyaratan:
  1. Peserta Tender telah terdaftar dan terverifikasi di sistem e-procurement Perumda Pasar Jaya;
  2. Surat minat mengikuti Tender Pekerjaan Jakgrosir dan Fasilitas Penunjang Pasar Kedoya di atas kertas Kop Surat Perusahaan dan materai Rp6.000,- yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur
  3. Surat pernyataan Pakta Integritas di atas kertas Kop Surat Perusahaan dan materai Rp6.000,- yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur, meliputi:
    1. Tidak akan melakukan praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme;
    2. Akan melaporkan kepada PA/ KPA jika mengetahui terjadinya praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme dalam proses pengadaan ini;
    3. Akan mengikuti proses pengadaan secara bersih, transparan dan professional untuk memberikan hasil kerja terbaik sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan;
    4. Apabila melanggar hal-hal yang dinyatakan dalam angka a, b dan c maka bersedia menerima sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan.
  4. Surat pernyataan di atas kertas Kop Surat Perusahaan dan materai Rp6.000,- yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur, meliputi:
    1. Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan;
    2. Tidak masuk dalam Daftar Hitam, keikutsertaannya tidak menimbulkan pertentangan kepentingan pihak yang terkait, tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/ atau yang bertindak untuk dan atas nama Badan Usaha tidak sedang menjalani sanksi pidana, dan pengurus/ pegawai tidak berstatus pegawai Perumda Pasar Jaya, kecuali yang bersangkutan mengambil cuti di luar tanggungan Perumda Pasar Jaya;
    3. Tidak akan menuntut ganti rugi apabila proses pelelangan dibatalkan karena anggaran tidak ditetapkan atau alokasi anggaran yang ditetapkan kurang dari nilai pengadaan yang diadakan;
    4. Data kualifikasi yang diisikan dan dokumen penawaran yang disampaikan benar, dan jika di kemudian hari ditemukan bahwa data/ dokumen yang disampaikan tidak benar da nada pemalsuan maka direktur utama/ pimpinan perusahaan, atau kepala cabang, dari anggota konsorsium/ kerja sama operasi/ kemitraan/ bentuk kerja sama lain bersedia dikenakan sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam daftar hitam, gugatan secara perdata, dan/ atau pelaporan secara pidana kepada pihak yang berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.
  5. Memiliki Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jasa Pelaksana Konstruksi dengan Kualifikasi Usaha Kecil/Menengah/Besar untuk Subklasifikasi:
    1. Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Gudang dan Industri (BG003); atau
    2. Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial (BG004); atau
    3. Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Hotel, Restoran, dan Bangunan Serupa Lainnya (BG006); atau
    4. Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya (BG009).
  6. Memiliki Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK).
  7. Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP) yang masih berlaku;
  8. Memiliki NPWP Perusahaan;
  9. Telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan) Tahun Pajak 2018
  10. Akta Pendirian Perusahaan dan atau Perubahan terakhir (apabila ada perubahan), yang berbadan hukum dan disahkan oleh Kemenkumham;
  11. Domisili yang masih berlaku;
  12. Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (PKP);
  13. Surat Keterangan Terdaftar (SKT);
  14. Untuk perusahaan dengan kualifikasi usaha menengah/ besar, memiliki Kemampuan Dasar (KD) pada Subklasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Gudang dan Industri (BG003)/ Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial (BG004)/ Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Hotel, Restoran, dan Bangunan Serupa Lainnya (BG006)/ Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya (BG009) dengan nilai sama dengan 3 x NPt (Nilai Pengalaman Tertinggi) yang dibuktikan dengan foto copy Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian Kerja Sama. Nilai KD sekurang – kurangnya sama dengan HPS;
  15. Pengalaman paling kurang 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir melaksanakan pekerjaan pembangunan gedung atau bangunan gedung perkulakan atau bangunan gedung pergudangan atau bangunan retail, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak yang dibuktikan dengan Daftar Pengalaman Pekerjaan dan foto copy Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian Kerja Sama, kecuali bagi pelaku usaha yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun;
  16. Untuk perusahaan dengan kualifikasi usaha kecil, memenuhi Sisa Kemampuan Paket (SKP) dengan perhitungan SKP = 5 – P, dimana P adalah Paket Pekerjaan yang sedang dikerjakan, dibuktikan dengan Daftar Pengalaman Pekerjaan dan foto copy Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian Kerja Sama.
  17. Untuk perusahaan dengan kualifikasi usaha menengah/ besar, memiliki Sisa Kemampuan Nyata (SKN) dengan nilai paling kurang sama dengan 10% (sepuluh perseratus) dari nilai total HPS, yang disertai dengan laporan keuangan. Khusus untuk Usaha Besar, Laporan Keuangan wajib telah diaudit.
  18. Membuat surat keterangan dukungan keuangan dari bank pemerintah/swasta minimal sebesar 10% dari HPS;
  19. Melampirkan fotokopi saldo rekening 1 (satu) bulan terakhir minimal 10% (Sepuluh Persen) dari HPS.
Spesifikasi:
  1. Metode Pelaksanaan.
  2. Jadwal dan Jangka Waktu Pelaksanaan Pekerjaan sampai dengan serah terima pertama dan kedua pekerjaan (PHO tahap 1 dan tahap 2) serta serah terima akhir (FHO);
  3. Jenis, kapasitas, komposisi dan jumlah peralatan, serta mobilisasi di lapangan (mobilisasi sumber daya listrik dan genset lapangan terkait);
  4. Spesifikasi Teknis (bahan/barang tertentu apabila ada);
  5. Daftar personil inti dan jumlah pekerja lapangan secara harian (dan antisipasi bila kekurangan tenaga kerja lapangan dijelaskan bagaimana mobilisasinya);
  6. Akomodisasi seluruh pekerja di luar area proyek;
  7. Bagian pekerjaan yang akan disubkontrakkan (apabila ada bagian pekerjaan yang akan disubkontrakkan);
  8. Antisipasi percepatan pekerjaan bila terjadi gangguan cuaca dan faktor lainnya;
  9. Prosedur K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja);
  10. Service Contract 2 (dua) tahun untuk AC diluar 1 (satu) tahun masa pemeliharaan proyek yang meliputi bebas biaya jasa, bebas biaya transportasi, bebas biaya administrasi, jaminan kompresor dan spare part 5 tahun, bebas biaya Freon dan Trouble Service On Call Maksimal 1 Jam (Service Contract harus dengan pihak Principal);
  11. Service Contract 2 (dua) tahun untuk Genset (Silent Type) diluar 1 Tahun masa pemeliharaan proyek yang meliputi bebas biaya oli, bebas biaya spare part, bebas biaya jasa (termasuk Overhaul), biaya transportasi, bebas biaya administrasi, Trouble Service On Call Maksimal 1 Jam (Service Contract harus dengan pihak Principal).
HPS: Rp. 8,513,828,865,-
SBU Jasa Konstruksi: BG003 - Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Gudang dan Industri
BG004 - Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial
BG006 - Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Hotel, Restoran, dan Bangunan Serupa Lainnya
BG009 - Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya

Uraian Pekerjaan

#Uraian PekerjaanSatuanVolume
1MEls1.00
2ARSITEKTURls1.00
3PERSIAPANls1.00

PENYEDIA YANG MENDAFTAR
#Mitra UsahaTgl DaftarMenawar?Tgl MenawarUpload Dok. TeknisUpload Dok. Biaya
1PT. GAZEBO ETNIK INDONESIA09 Sep 2019 06:06Tidak
2PT. Razani Cahaya Pratama25 Aug 2019 06:12Tidak
3PT. Graha Bara Lestari22 Aug 2019 06:08Tidak
4PT ABADI PRIMA INTI KARYA03 Sep 2019 05:15Tidak
5PT Plat Jaya Abadi23 Aug 2019 02:13Tidak
6PT. Poltakan Togi Raya05 Sep 2019 02:09Tidak
7PT Decorin Putra05 Sep 2019 07:11Ya09 Sep 2019 17:4209 Sep 2019 17:4109 Sep 2019 17:50
8PT NUSA COOLINDO UTAMA23 Aug 2019 03:56Ya09 Sep 2019 23:2409 Sep 2019 23:4409 Sep 2019 23:22
9PT WIDYA SAPTA CONTRACTOR26 Aug 2019 01:54Tidak
10PT. RIANI ASISI PERDANA06 Sep 2019 06:51Tidak
11PT. Frima Banguntama Jaya04 Sep 2019 09:38Ya09 Sep 2019 21:4309 Sep 2019 21:5409 Sep 2019 21:54
12CV. Dera Grafika06 Sep 2019 09:07Tidak
13PT. Andal Rekacipta Pratama30 Aug 2019 04:27Ya09 Sep 2019 18:5309 Sep 2019 18:5109 Sep 2019 18:51
14PT.ARTHA BUANA PERKASA06 Sep 2019 09:52Tidak
15PT.ANUGERAH SATYA MANDIRI06 Sep 2019 09:54Tidak
16PT.AURA HUTAKA04 Sep 2019 13:23Tidak

PENYEDIA YANG MENAWAR
#Mitra UsahaEvaluasi TeknisEvaluasi BiayaHarga Koreksi
1PT Decorin PutraGagal
1. Gugur di Evaluasi Teknis karena tidak melampirkan : a. Jadwal dan jangka waktu pelaksanaan pekerjaan sampai dengan serah terima pertama dan kedua pekerjaan (PHO tahap 1 dan tahap 2) serta serah terima akhir (FHO). b. Bukti Kepemilikan dan Bukti Sewa Peralatan. c. Dokumen personil inti sesuai yang dipersyaratkan dan daftar jumlah pekerja lapangan secara harian (dan antisipasi bila kekurangan tenaga kerja lapangan dijelaskan bagaimana mobilisasinya). d. Penjelasan akomodasi seluruh pekerja diluar area proyek. e. Penjelasan antisipasi percepatan pekerjaan bila terjadi gangguan pekerjaan cuaca dan faktor lainnya. f. Service Contract 2 (dua) tahun untuk AC diluar 1 (satu) tahun masa pemeliharaan proyek yang meliputi bebas biaya jasa, bebas biaya transportasi, bebas biaya administrasi, jaminan kompresor dan spare part 5 tahun, bebas biaya Freon dan Trouble Service On Call Maksimal 1 Jam (Service Contract harus dengan pihak Principal). g. Service Contract 2 (dua) tahun untuk Genset (Silent Type) diluar 1 Tahun masa pemeliharaan proyek yang meliputi bebas biaya oli, bebas biaya spare part, bebas biaya jasa (termasuk Overhaul), biaya transportasi, bebas biaya administrasi, Trouble Service On Call Maksimal 1 Jam (Service Contract harus dengan pihak Principal). 2. Gugur di Evaluasi Kualifikasi karena tidak melampirkan : a. Surat minat mengikuti Tender Pekerjaan Jakgrosir dan Fasilitas Penunjang Pasar Kedoya di atas kertas Kop Surat Perusahaan dan materai Rp6.000,- yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur. b. Surat pernyataan Pakta Integritas di atas kertas Kop Surat Perusahaan dan materai Rp6.000,- yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur yang isinya sesuai yang dipersyaratkan dalam Dokumen Pemilihan. c. Surat pernyataan di atas kertas Kop Surat Perusahaan dan materai Rp6.000,- yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur yang isinya sesuai yang dipersyaratkan dalam Dokumen Pemilihan. d. Surat keterangan dukungan keuangan dari bank pemerintah/swasta minimal sebesar 10% dari HPS. e. Fotokopi saldo rekening 1 (satu) bulan terakhir minimal 10% (Sepuluh Persen) dari HPS.
5.014.430.000,00
2PT NUSA COOLINDO UTAMAGagal
1. Gugur di Evaluasi Teknis karena tidak melampirkan : a. Jadwal dan jangka waktu pelaksanaan pekerjaan sampai dengan serah terima pertama dan kedua pekerjaan (PHO tahap 1 dan tahap 2) serta serah terima akhir (FHO). b. Bukti kepemilikan atau bukti sewa mesin bor listrik serta tidak menjelaskan mobilisasi di lapangan (mobilisasi sumber daya listrik dan genset lapangan terkait). c. Dokumen personil sesuai yang dipersyaratkan dan antisipasi bila kekurangan tenaga kerja lapangan dijelaskan bagaimana mobilisasinya. d. Service Contract 2 (dua) tahun untuk AC diluar 1 (satu) tahun masa pemeliharaan proyek yang meliputi bebas biaya jasa, bebas biaya transportasi, bebas biaya administrasi, jaminan kompresor dan spare part 5 tahun, bebas biaya Freon dan Trouble Service On Call Maksimal 1 Jam (Service Contract harus dengan pihak Principal). e. Service Contract 2 (dua) tahun untuk Genset (Silent Type) diluar 1 Tahun masa pemeliharaan proyek yang meliputi bebas biaya oli, bebas biaya spare part, bebas biaya jasa (termasuk Overhaul), biaya transportasi, bebas biaya administrasi, Trouble Service On Call Maksimal 1 Jam (Service Contract harus dengan pihak Principal). 2. Gugur di Evaluasi Kualifikasi karena tidak melampirkan : a. Surat pernyataan Pakta Integritas di atas kertas Kop Surat Perusahaan dan materai Rp6.000,- yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur sesuai yang dipersyaratkan. b. Surat pernyataan di atas kertas Kop Surat Perusahaan dan materai Rp6.000,- yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur sesuai yang dipersyaratkan. c. Fotocopy Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian Kerja Sama pada Subklasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Gudang dan Industri (BG003) atau Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial (BG004) atau Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Hotel, Restoran, dan Bangunan Serupa Lainnya (BG006) atau Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya (BG009) dengan nilai sama dengan 3 x NPt (Nilai Pengalaman Tertinggi) sebagai dasar perhitungan Kemampuan Dasar (KD). d. Pengalaman paling kurang 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir melaksanakan pekerjaan pembangunan gedung atau bangunan gedung perkulakan atau bangunan gedung pergudangan atau bangunan retail, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak yang dibuktikan dengan Daftar Pengalaman Pekerjaan dan foto copy Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian Kerja Sama, kecuali bagi pelaku usaha yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun. e. Tidak memenuhi Sisa Kemampuan Nyata (SKN) dengan nilai paling kurang sama dengan 10% (sepuluh perseratus) dari nilai total HPS.
6.145.010.000,00
3PT. Frima Banguntama JayaLolos
Lolos
7.255.340.000,00
4PT. Andal Rekacipta PratamaGagal
1. Gugur di Evaluasi Teknis karena tidak melampirkan : a. Jadwal dan jangka waktu pelaksanaan pekerjaan sampai dengan serah terima akhir (FHO). b. Bukti kepemilikan/ bukti sewa peralatan waterpass. c. Antisipasi bila kekurangan tenaga kerja lapangan. 2. Gugur di Evaluasi Kualifikasi karena tidak memenuhi Sisa Kemampuan Nyata (SKN) dengan nilai paling kurang sama dengan 10% (sepuluh perseratus) dari nilai total HPS.
6.312.650.000,00

RANKING PENYEDIA
RankingMitra UsahaHarga FinalKlarifikasiPemenang
1PT. Frima Banguntama Jaya7.253.000.000,00Lolos
Ya

2023-02-06