Tender Ulang Pengadaan Jasa Konstruksi Restorasi Bangunan Pasar Petojo Enclek Jakarta Pusat Tahap 1

Nomor Lelang: 022/PANITIA II/VI/2022
Nama Pekerjaan: Tender Ulang Pengadaan Jasa Konstruksi Restorasi Bangunan Pasar Petojo Enclek Jakarta Pusat Tahap 1
Sifat Pengadaan: e-Tender
Pemasukan Penawaran: 09 Juni 2022 09:00 WIB s.d 15 Juni 2022 23:55 WIB
Persyaratan:

Persyaratan Kualifikasi Penyedia :

  1. Peserta Tender telah terdaftar dan terverifikasi menjadi mitra di sistem e-procurement Perumda Pasar Jaya;
  2. Surat minat mengikuti Tender Pengadaan Pekerjaan Jasa Konstruksi Restorasi Bangunan Pasar Petojo Enclek Jakarta Pusat Tahap I di atas kertas Kop Surat Perusahaan dan dibubuhi materai secukupnya yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur;
  3. Surat pernyataan Pakta Integritas di atas kertas Kop Surat Perusahaan dan dibubuhi materai secukupnya yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur, meliputi (format terlampir):
    1. Tidak akan melakukan praktek Korupsi, Kolusi dan/ atau Nepotisme;
    2. Akan melaporkan kepada Direktur Utama/ Direktur/ Satuan Pengawas Internal (SPI) jika mengetahui terjadinya praktik Korupsi, Kolusi dan/ atau Nepotisme dalam proses pengadaan ini;
    3. Akan mengikuti proses pengadaan secara bersih, transparan dan profesional untuk memberikan hasil kerja terbaik sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan;
    4. Apabila melanggar hal-hal yang dinyatakan dalam angka a, b dan c maka bersedia menerima sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan.
  4. Surat pernyataan di atas kertas Kop Surat Perusahaan dan dibubuhi materai secukupnya yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur, meliputi (format terlampir):
    1. Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan;
    2. Badan usaha tidak sedang dikenakan sanksi daftar hitam;
    3. Yang bertindak untuk dan atas nama Badan Usaha tidak sedang menjalani sanksi pidana;
    4. Pimpinan dan pengurus badan usaha bukan sebagai pegawai Perumda Pasar Jaya atau pimpinan dan pengurus badan usaha sebagai pegawai Perumda Pasar Jaya yang sedang mengambil cuti di luar tanggungan Perumda Pasar Jaya; dan
    5. Data kualifikasi yang diisikan dan dokumen penawaran yang disampaikan benar, dan jika dikemudian hari ditemukan bahwa data/ dokumen yang disampaikan tidak benar dan ada pemalsuan maka peserta bersedia dikenakan sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam daftar hitam, gugatan secara perdata, dan/ atau pelaporan secara pidana kepada pihak berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.
  5. Memiliki Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jasa Pelaksana Konstruksi dengan Kualifikasi Usaha Kecil dan Subklasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial (BG004) atau Subkualifikasi Jasa Pelaksana untuk Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya (BG009) yang masih berlaku, dengan catatan sesuai Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor : BK0301-Mn/2289 Tanggal : 27 Desember 2021 Hal : Pemberlakuan Sertifikat Badan Usaha (SBU) dan Sertifikat Kompetensi Kerja Konstruksi (SKK-K) Setelah Masa Transisi bahwa
    1. SBU yang yang sedang dalam proses perpanjangan dan/ atau perubahan oleh LPJK dinyatakan masih berlaku hingga 31 Juli 2022.
    2. SBU yang yang sedang dalam proses perpanjangan dan/ atau perubahan oleh LSBU dan LSP dinyatakan masih berlaku hingga 31 Juli 2022.
  6. Memiliki Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK) yang masih berlaku;
  7. Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP) atau Nomor Induk Berusaha (NIB) yang masih berlaku;
  8. Memiliki status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
  9. Memiliki NPWP Perusahaan;
  10. Telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan) tahun terakhir (Tahun 2020);
  11. Akta Pendirian Perusahaan dan atau Perubahan terakhir (apabila ada perubahan), yang berbadan hukum dan disahkan oleh Kemenkumham;
  12. Surat Keterangan Domisili Perusahaan yang masih berlaku atau Surat Ijin Lokasi atau Surat Persyaratan Usaha Mikro/ Usaha Kecil terkait Tata Ruang;
  13. Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (PKP);
  14. Surat Keterangan Terdaftar (SKT);
  15. Sertifikat BPJS Ketenagakerjaan Perusahaan;
  16. Pengalaman pekerjaan :
    1. Pengalaman pekerjaan paling kurang 1 (satu) Pekerjaan Konstruksi dalam kurun waktu 4 (Empat) tahun terakhir melaksanakan pekerjaan BG004 (Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial) atau BG009 (Jasa Pelaksana Untuk Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya), baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, yang dibuktikan dengan Daftar Pengalaman Pekerjaan melaksanakan pekerjaan BG004 (Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial) atau BG009 (Jasa Pelaksana Untuk Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya) dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir dan foto copy Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian Kerja Sama; atau
    2. Khusus untuk kualifikasi Usaha Kecil yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun, mempunyai 1 (satu) pengalaman melaksanakan pekerjaan BG004 (Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial) atau BG009 (Jasa Pelaksana Untuk Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya) baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, yang dibuktikan dengan Daftar Pengalaman Pekerjaan melaksanakan pekerjaan BG004 (Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial) atau BG009 (Jasa Pelaksana Untuk Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya) dan foto copy Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian Kerja Sama;
  17. Memiliki Nilai Sisa Kemampuan Paket (SKP), dengan ketentuan:
    1. SKP = KP – P
    2. KP = Nilai Kemampuan Paket, dengan ketentuan untuk usaha kecil, nilai Kemampuan Paket (KP) ditentukan sebanyak 5 (lima) paket pekerjaan
    3. P = jumlah paket yang sedang dikerjakan (dibuktikan dengan Daftar Pengalaman Pekerjaan yang Sedang Dikerjakan dan foto copy Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK)/ Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian Kerja Sama Pekerjaan yang Sedang Dikerjakan).
  18. Membuat surat keterangan dukungan keuangan dari bank pemerintah/swasta minimal sebesar 10% dari HPS;
  19. Melampirkan foto copy saldo rekening 1 (satu) bulan terakhir minimal 10% (Sepuluh Persen) dari HPS;
Spesifikasi:

Persyaratan Administrasi Penyedia :

  1. Surat penawaran yang di dalamnya mencantumkan :
    1. Tanggal;
    2. Harga Penawaran;
    3. Jangka waktu berlakunya surat penawaran adalah selama 60 (enam puluh) hari kalender sejak batas akhir pemasukan penawaran;
    4. Tanda tangan oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur.
  1. Daftar kuantitas dan harga (RAB disertai Analisa Harga yang dibuat oleh peserta)

 

Persyaratan Teknis Penyedia      :

  1. Metode pelaksanaan pekerjaan sendiri yang tidak menyadur dari Spesifikasi Teknis;
  2. Membuat Time schedule dalam bentuk kurva S;
  3. Bukti kepemilikan atau bukti sewa peralatan pekerjaan dengan rincian sesuai yang disebutkan dalam KAK;
  4. Spesifikasi teknis yang ditawarkan (bahan/barang tertentu apabila ada);
  5. Metode Pra RK3 (Rencana Keselamatan dan Kesehatan Kerja);
  6. Daftar personil (Tenaga Ahli, Tenaga Terampil dan Tenaga Pendukung) dan dokumen pendukung sesuai dengan spesifikasi/kualifikasi personil sesuai yang disebutkan dalam KAK.
HPS: Rp. 9,880,566,000,-
SBU Jasa Konstruksi: BG004 - Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial
BG009 - Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya

Uraian Pekerjaan

#Uraian PekerjaanSatuanVolume
1TENDER ULANG PENGADAAN JASA KONSTRUKSI RESTORASI BANGUNAN PASAR PETOJO ENCLEK JAKARTA PUSAT TAHAP 1ls1.00

PENYEDIA YANG MENDAFTAR
#Mitra UsahaTgl DaftarMenawar?Tgl MenawarUpload Dok. TeknisUpload Dok. Biaya
1CV. BAJA PUTIH07 Jun 2022 09:51Tidak
2CV FRIMA JAYA08 Jun 2022 03:43Tidak
3CV. MUTIARA TELUK BUYUNG10 Jun 2022 02:51Tidak
4CV. MUTIARA TELUK BUYUNG10 Jun 2022 02:51Tidak
5CV. SROJA INTI PERSADA07 Jun 2022 09:23Ya15 Jun 2022 23:3515 Jun 2022 23:2715 Jun 2022 23:32
6PT. TRIPUTRA TUGUMANDIRI06 Jun 2022 08:54Tidak
7CV. CIPTA WIDYA DHARMA09 Jun 2022 05:22Tidak
8PT. TIGA PERSADA NUSANTARA10 Jun 2022 03:04Tidak
9PT. LADANG KARYA INDONUSA09 Jun 2022 22:50Tidak
10PT. NENCI CITRA PRATAMA08 Jun 2022 01:49Tidak
11PT. NINA ARTA PROGANDA PUTRI08 Jun 2022 05:07Tidak
12cv palma tiara11 Jun 2022 09:31Tidak
13CV. SINAR AGUNG MANDIRI08 Jun 2022 03:39Ya15 Jun 2022 23:4915 Jun 2022 23:4715 Jun 2022 23:48

PENYEDIA YANG MENAWAR
#Mitra UsahaEvaluasi TeknisEvaluasi BiayaHarga Koreksi
1CV. SINAR AGUNG MANDIRIGagal
Gugur pada Tahap Evaluasi Teknis karena ijazah Pelaksana Arsitektur yang disampaikan tidak sesuai yang disyaratkan
7.882.406.000,00
2CV. SROJA INTI PERSADAGagal
Gugur pada Tahap Evaluasi Administrasi karena tidak menyampaikan Analisa Harga yang dibuat oleh peserta. Gugur pada Tahap Evaluasi Teknis karena tidak menyampaikan bukti kepemilikan atau bukti sewa bore pile, mobil pick up dan fork lift
8.856.423.000,00

RANKING PENYEDIA
RankingMitra UsahaHarga FinalKlarifikasiPemenang
No results found.

Keterangan

Pengadaan Gagal (Monev)

2022-12-07