PENGADAAN JASA PENGELOLAAN PEKERJAAN KEBERSIHAN DI PASAR – PASAR WILAYAH JAKARTA PUSAT PAKET 1

Nomor Lelang: 116/PANITIA II/X/2022
Nama Pekerjaan: PENGADAAN JASA PENGELOLAAN PEKERJAAN KEBERSIHAN DI PASAR – PASAR WILAYAH JAKARTA PUSAT PAKET 1
Sifat Pengadaan: e-Tender
Pemasukan Penawaran: 14 Oktober 2022 09:00 WIB s.d 21 Oktober 2022 23:55 WIB
Persyaratan:

Persyaratan Kualifikasi Penyedia :

  1. Peserta telah terdaftar dan terverifikasi menjadi mitra di VMS (Vendor Management Sistem) Perumda Pasar Jaya;
  2. Merupakan perusahaan dengan memenuhi kualifikasi usaha yang disyaratkan kualifikasi usaha non kecil (menengah atau besar);
  3. Akte Pendirian Perusahaan dan / atau perubahan terakhir berikut pengesahannya dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia;
  4. Memiliki KBLI 8121/81210 (Aktivitas Kebersihan Umum Bangunan) atau 8129/81290 (Aktivitas Kebersihan Bangunan Industri Lainnya);
  5. Memiliki Surat Keterangan Tanda Daftar Perusahaan atau Nomor Induk Berusaha yang masih berlaku;
  6. Surat Keterangan Domisili Perusahaan yang masih berlaku atau Surat Izin lokasi atau Konfirmasi Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang (KKKPR), apabila terjadi perubahan domisili agar dilengkapi dengan Surat Keterangan dari Instansi yang berwenang;
  7. Bukti sewa atau kepemilikan kantor sesuai dengan alamat yang tertera didalam Surat Keterangan Domisili Perusahaan/ Surat Izin Lokasi/ Konfirmasi Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang (KKKPR)/ Surat Keterangan Perubahan Domisili;
  8. Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) Direksi perusahaan;
  9. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) Perusahaan;
  10. Surat Keterangan Pengusaha Kena Pajak (PKP);
  11. Surat Keterangan Terdaftar Pajak (SKT);
  12. Kewajiban Pajak;
    1. Bukti Pelunasan Kewajiban Pajak Tahun Terakhir (SPT/ PPh Badan tahun 2021);
    2. SPT Masa PPh Pasal 25, Pasal 21/ Pasal 23 dan PPN 3 (tiga) bulan terakhir;
  13. Memiliki status valid keterangan wajib pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak;
  14. Melampirkan Sertifikat Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Perusahaan dan Melampirkan bukti bayar BPJS Ketenagakerjaan 3 bulan terakhir;
  15. Surat Keterangan Keanggotaan Asosiasi Profesi yang dikeluarkan oleh Apklindo (Asosiasi Perusahaan Cleaning Indonesia) yang masih berlaku;
  16. Memperoleh sekurang-kurangnya 1 (Satu) pekerjaan sebagai penyedia jasa pengelolaan kebersihan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, dibuktikan dengan Daftar pengalaman pekerjaan dan fotokopi Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian Kerjasama/ Purchase Order (PO).
  17. Memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS, dibuktikan dengan fotokopi Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian Kerjasama/ Purchase Order (PO).
  18. Rekening Koran 3 (tiga) bulan terakhir;
  19. Company Profile;
  20. Susunan Direksi/ Pengurus Perusahaan;
  21. Susunan kepemilikan modal/ saham;
  22. Laporan Keuangan 3 (tiga) tahun terakhir (tahun 2019-2021), kecuali untuk perusahaan yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun;
  23. Surat Minat untuk mengikuti Pengadaan Jasa Pengelolaan Pekerjaan Kebersihan Pasar-Pasar di Wilayah Jakarta Pusat. Perusahaan Umum Daerah Pasar Jaya Tahun 2022 di atas kop surat perusahaan dan dibubuhi materai secukupnya yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur;
  24. Surat Pernyataan Pakta Integritas diatas kop surat Perusahaan dan dibubuhi materai secukupnya yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur, meliputi :
    1. Tidak akan melakukan Praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme;
    2. Akan melaporkan kepada Direktur Utama/ Direktur/ Satuan Pengawas Internal (SPI) jika mengetahui terjadinya Praktek Korupsi, Kolusi dan/ atau Nepotisme dalam proses pengadaan ini;
    3. Akan mengikuti proses pengadaan secara bersih, transparan dan professional untuk memberikan hasil kerja terbaik sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan;
    4. Apabila melanggar hal-hal yang dinyatakan dalam huruf a, b, dan c maka bersedia menerima sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan.
  25. Surat Pernyataan di atas kop surat Perusahaan dan dibubuhi materai secukupnya yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur, meliputi :
    1. Badan usaha tidak sedang dikenakan sanksi daftar hitam;
    2. Yang bertindak untuk dan atas nama badan usaha tidak menjalani sanksi daftar hitam dan sanksi pidana;
    3. Keikutsertaan yang bersangkutan tidak menimbulkan pertentangan kepentingan;
    4. Bukan Pegawai Negeri Sipil, TNI/ POLRI dan bukan pegawai Perumda Pasar Jaya;
    5. Tunduk pada aturan yang berlaku di Perumda Pasar Jaya;
    6. Bersedia melakukan penyesuaian terhadap nilai kontrak (Management fee, Jumlah personil, dan peralatan) baik berkurang atau bertambah dengan kondisi force majure (bencana alam maupun non alam) atau sesuai ketersediaan anggaran Perumda Pasar Jaya yang dinyatakan dalam RKAP;
    7. Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan;
    8. Bersedia membayar upah tenaga kerja sesuai dengan UMP Provinsi DKI Jakarta sesuai ketentuan yang berlaku dan akan dibayarkan paling lambat tanggal 5 lima bulan berikutnya;
    9. Bersedia membayar Tunjangan Hari Raya THR sebesar 1 bulan gaji dan pembayaran paling lambat 7 tujuh hari sebelum Hari Raya Idul Fitri;
    10. Mengikutsertakan tenaga kerja dalam program Asuransi BPJS Ketenagakerjaan;
    11. Tidak akan melakukan pemotongan pungutan atas gaji pendapatan bulanan yang menjadi hak tenaga kerja;
    12. Tidak akan menuntut ganti rugi apabila proses tender dibatalkan karena Anggaran tidak disetujui atau alokasi anggaran yang ditetapkan kurang dari nilai pengadaan yang diadakan;
    13. Semua dokumen yang disampaikan benar dan jika dikemudian hari ditemukan bahwa data/dokumen yang disampaikan tidak benar dan ada pemalsuan maka Direktur Utama/ Pimpinan / Pengurus Perusahaan, bersedia dikenakan sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam Daftar Hitam, gugatan secara perdata, dan/atau pelaporan secara pidana kepada pihak berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.
  26. SOP (Standard Operational Procedure) Kebersihan yang akan digunakan di Perumda Pasar Jaya;
  27. Sertifikat dari Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia (Indonesian Chamber of Commerce and Industry) yang masih berlaku;
  28. Memiliki sertifikat yang masih berlaku atas :
    1. Sertifikat ISO 9001 tentang Sistem Manajemen Mutu;
    2. Sertifikat ISO 14001 tentang Sistem Manajemen Lingkungan;
    3. Sertifikat ISO 45001 tentang Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja;
    4. Sertifikat SMK3 (Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja);
  29. Surat keterangan dukungan keuangan dari bank pemerintah/swasta.

 

Spesifikasi:

Persyaratan Administrasi Penyedia

  1. Surat Penawaran yang di dalamnya mencantumkan ;
    1. Tanggal;
    2. Harga Penawaran;
    3. Jangka waktu berlakunya surat penawaran selama 60 (enam puluh) hari kalender sejak batas akhir pemasukan penawaran;
    4. Tanda tangan Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur.
  1. Daftar Kuantitas dan Harga

 

Persyaratan Teknis Penyedia      :

  1. Usulan metode pelaksanaan (yang menjelaskan minimal pembagian shift kerja, pembagian kerja petugas dan metode pembersihan obyek pasar);
  2. Time Schedule;
  3. Bukti kepemilikan/ sewa mesin sesuai yang dipersyaratkan dalam Spesifikasi Teknis;
  4. Dokumen Personil sesuai yang dipersyaratkan dalam Spesifikasi Teknis.
HPS: Rp. 39,364,168,611,-
KBLI: 8121 - AKTIVITAS KEBERSIHAN UMUM BANGUNAN
81210 - AKTIVITAS KEBERSIHAN UMUM BANGUNAN
8129 - AKTIVITAS KEBERSIHAN BANGUNAN DAN INDUSTRI LAINNYA
81290 - AKTIVITAS KEBERSIHAN BANGUNAN DAN INDUSTRI LAINNYA

Uraian Pekerjaan

#Uraian PekerjaanSatuanVolume
1PENGADAAN JASA PENGELOLAAN PEKERJAAN KEBERSIHAN DI PASAR PASAR WILAYAH JAKARTA PUSAT PAKET 1ls1.00

PENYEDIA YANG MENDAFTAR
#Mitra UsahaTgl DaftarMenawar?Tgl MenawarUpload Dok. TeknisUpload Dok. Biaya
1PT. Panah Dunia Perkasa12 Oct 2022 07:46Tidak
2PT. Ganda Mady Indotama12 Oct 2022 03:35Ya19 Oct 2022 16:4419 Oct 2022 16:4219 Oct 2022 16:43
3PT. Setra Sari17 Oct 2022 01:14Tidak
4PT. FAJAR ALUNA JAYA13 Oct 2022 01:34Tidak
5PT RIOLITA INDAH12 Oct 2022 04:43Ya20 Oct 2022 19:1520 Oct 2022 19:1420 Oct 2022 17:01
6PT RIOLITA INDAH12 Oct 2022 04:43Ya20 Oct 2022 19:1520 Oct 2022 19:1420 Oct 2022 17:01
7PT. GADING JAYA KESUMA12 Oct 2022 03:55Ya21 Oct 2022 13:5321 Oct 2022 13:4721 Oct 2022 13:48
8PT. BANGUN INSAN REKSA UTAMA12 Oct 2022 04:20Tidak
9PT. CAKRA VIRA SAKTI12 Oct 2022 13:55Tidak
10PT ELANG CAKRA SECURINDO13 Oct 2022 07:13Tidak
11PT. PUTRATAMA SATYA BHAKTI11 Oct 2022 10:03Ya21 Oct 2022 22:1321 Oct 2022 22:1221 Oct 2022 22:12
12PT SENDIKAPERKASA MEGAUTAMA12 Oct 2022 03:04Ya21 Oct 2022 20:3321 Oct 2022 20:3121 Oct 2022 20:31
13PT Muhandas Permata Sarana18 Oct 2022 07:09Tidak
14PT. Purnawira Cipta Karsa13 Oct 2022 14:47Tidak
15PT. Bintang Mitra Pratama12 Oct 2022 04:16Tidak
16PT. PROVICES INDONESIA12 Oct 2022 07:06Ya19 Oct 2022 18:0519 Oct 2022 18:0319 Oct 2022 18:04
17PT. Bintang Karya Sarana11 Oct 2022 13:03Tidak
18PT METRO DUTA KLIN14 Oct 2022 09:21Tidak
19PT. Airkon Pratama14 Oct 2022 10:48Ya21 Oct 2022 19:4721 Oct 2022 19:4121 Oct 2022 19:13
20PT. Urusan Jaga Banda12 Oct 2022 05:46Tidak

PENYEDIA YANG MENAWAR
#Mitra UsahaEvaluasi TeknisEvaluasi BiayaHarga Koreksi
1PT Jangkar Putra IndonesiaGagal
Gugur pada Tahap Evaluasi Teknis karena : 1. Tidak menyampaikan Usulan metode pelaksanaan (yang menjelaskan minimal pembagian shift kerja, pembagian kerja petugas dan metode pembersihan obyek pasar); 2. Tidak menyampaikan Time Schedule; 3. Tidak menyampaikan Bukti Kepemilikan/ Sewa mesin; 4. Daftar Personil yang disampaikan tidak sesuai yang disyaratkan; 5. Tidak menyampaikan Dokumen Koordinator sesuai yang disyaratkan; Gugur pada Tahap Evaluasi Kualifikasi karena : 1. Tidak menyampaikan Bukti sewa atau kepemilikan kantor sesuai dengan alamat yang tertera didalam Surat Keterangan Domisili Perusahaan/ Surat Izin Lokasi/ Konfirmasi Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang (KKKPR)/ Surat Keterangan Perubahan Domisili; 2. Tidak menyampaikan SPT Masa PPh Pasal 25, Pasal 21/ Pasal 23 dan PPN 3 (tiga) bulan terakhir; 3. Tidak menyampaikan status valid keterangan wajib pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak; 4. Tidak menyampaikan Daftar pengalaman pekerjaan Memperoleh sekurang-kurangnya 1 (Satu) pekerjaan sebagai penyedia jasa pengelolaan kebersihan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta; 5. Foto copy Kontrak yang disampaikan tidak memenuhi memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS; 6. Tidak menyampaikan Laporan Keuangan Tahun 2019 dan 2020 7. Tidak menyampaikan Sertifikat SMK3 (Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja) yang masih berlaku; 8. Pertentangan kepentingan, karena badan usaha dikendalikan baik langsung maupun tidak langsung oleh pihak yang sama dan/ atau kepemilikan sahamnya lebih dari 50% dikuasai oleh pemegang saham yang sama dengan peserta tender lain
38.423.741.987,00
2PT RIOLITA INDAHGagal
Tidak lulus Evaluasi Harga karena upah personil yang diusulkan tidak memenuhi ketentuan UMP Provinsi DKI Jakarta tahun 2022 sesuai dengan Keputusan Gubernur DKI Jakarta No. 1517 Tahun 2021 tentang Upah Minimum Provinsi Tahun 2022.
37.860.785.834,76
3PT. PROVICES INDONESIALolos
Lolos
38.423.741.987,00
4PT. GADING JAYA KESUMAGagal
Gugur pada Tahap Evaluasi Teknis karena : 1. Daftar nama Petugas Pembersih tidak sesuai jumlah yang disyaratkan (terdapat dobel nama); 2. Satu orang Koordinator tidak menyampaikan ijazah untuk Koordinator minimal SMA/ SMK/ Sederajat; 3. Semua Koordinator tidak menyampaikan Surat Berkelakuan Baik dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku; 4. Semua Koordinator tidak menyampaikan fotocopy rekening bank; 5. Semua Koordinator tidak menyampaikan Surat Keterangan Berbadan Sehat dari Fasilitas Kesehatan Pemerintah Gugur pada Tahap Evaluasi Kulifikasi karena : 1. Tidak menyampaikan Bukti Pelunasan Kewajiban Pajak Tahun Terakhir (SPT/ PPh Badan tahun 2021); 2. Tidak menyampaikan SPT Masa PPh Pasal 25 dan Pasal 21/ Pasal 23 3 (tiga) bulan terakhir
38.423.741.987,00
5PT. Airkon PratamaGagal
Gugur pada Tahap Evaluasi Kualifikasi karena : 1. Tidak menyampaikan SPT Masa PPh Pasal 25 3 (tiga) bulan terakhir; 2. Kontrak yang disampaikan tidak memenuhi memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS
38.423.741.987,37
6PT. PUTRATAMA SATYA BHAKTIGagal
Gugur pada Tahap Evaluasi Kualifikasi karena foto copy kontrak yang disampaikan tidak memenuhi memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS
38.423.741.987,00
7PT Putra Jangkaran IndonesiaGagal
Gugur pada Tahap Evaluasi Teknis karena : 1. Tidak menyampaikan Usulan metode pelaksanaan (yang menjelaskan minimal pembagian shift kerja, pembagian kerja petugas dan metode pembersihan obyek pasar); 2. Tidak menyampaikan Time Schedule; 3. Tidak menyampaikan Bukti Kepemilikan/ Sewa mesin; 4. Daftar Personil yang disampaikan tidak sesuai yang disyaratkan; 5. Tidak menyampaikan Dokumen Koordinator sesuai yang disyaratkan. Gugur pada Tahap Evaluasi Kualifikasi karena : 1. Tidak menyampaikan Bukti sewa atau kepemilikan kantor sesuai dengan alamat yang tertera didalam Surat Keterangan Domisili Perusahaan/ Surat Izin Lokasi/ Konfirmasi Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang (KKKPR)/ Surat Keterangan Perubahan Domisili; 2. Tidak menyampaikan SPT Masa PPh Pasal 25, Pasal 21/ Pasal 23 dan PPN 3 (tiga) bulan terakhir; 3. Tidak menyampaikan status valid keterangan wajib pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak 4. Tidak menyampaikan Daftar pengalaman pekerjaan dan fotokopi Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian Kerjasama/ Purchase Order (PO) untuk membuktikan memperoleh sekurang-kurangnya 1 (Satu) pekerjaan sebagai penyedia jasa pengelolaan kebersihan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta; 5. Tidak menyampaikan fotokopi Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian Kerjasama/ Purchase Order (PO) untuk membuktikan memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS; 6. Tidak menyampaikan Sertifikat SMK3 (Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja) yang masih berlaku; 7. Pertentangan kepentingan, karena badan usaha dikendalikan baik langsung maupun tidak langsung oleh pihak yang sama dan/ atau kepemilikan sahamnya lebih dari 50% dikuasai oleh pemegang saham yang sama dengan peserta tender lain.
38.436.281.009,01
8PT SENDIKAPERKASA MEGAUTAMAGagal
Gugur pada Tahap Evaluasi Teknis karena usia tiga orang Petugas Pembersih tidak memenuhi yang disyaratkan
38.580.479.757,91
9PT. Ganda Mady IndotamaGagal
Gugur pada Tahap Evaluasi Teknis karena : 1. Tidak menyampaikan time schedule; 2. Tidak menyampaikan bukti kepemilikan/ sewa mesin; 3. Usia enam Petugas Pembersih tidak memenuhi yang disyaratkan; Gugur pada Tahap Evaluasi Kualifikasi karena : 1. Tidak menyampaikan Bukti Pelunasan Kewajiban Pajak Tahun Terakhir (SPT/ PPh Badan tahun 2021); 2. Tidak menyampaikan SPT Masa PPh Pasal 25 tiga bulan terakhir; 3. Tidak menyampaikan status valid keterangan wajib pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak
38.893.955.298,98
10PT Asiatri Mitra SuksesGagal
Gugur pada Tahap Teknis karena : 1. Usulan metode pelaksanaan yang disampaikan tidak menjelaskan minimal pembagian shift kerja, pembagian kerja petugas dan metode pembersihan obyek pasar; 2. Usia sebelas orang Petugas Pembersih tidak memenuhi yang disyaratkan; 3. Jumlah Petugas Pembersih yang diusulkan tidak sesuai yang disyaratkan. Gugur pada Tahap Evaluasi Kualifikasi karena : 1. Tidak menyampaikan Bukti Pelunasan Kewajiban Pajak Tahun Terakhir (SPT/ PPh Badan tahun 2021); 2. Fotokopi Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian Kerjasama/ Purchase Order (PO) yang disampaikan tidak memenuhi memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS.
39.050.693.069,51
11Rezky Service System Gagal
Gugur pada Tahap Evaluasi Teknis karena : 1. Tidak menyampaikan usulan metode pelaksanaan (yang menjelaskan minimal pembagian shift kerja, pembagian kerja petugas dan metode pembersihan obyek pasar); 2. Tidak menyampaikan Time Schedule; 3. Tidak menyampaikan bukti kepemilikan/ sewa mesin; 4. Tidak menyampaikan daftar nama personil yang diusulkan terdiri dari 3 orang Koordinator dan 166 orang Petugas Pembersih, yang mencantumkan Nama, Jabatan yang Diusulkan, Tempat dan Tanggal Lahir, Alamat, Nomor KTP (dalam bentuk scan pdf dan excel editable) 5. Tidak menyampaikan KTP untuk Koordinator dengan usia 18 tahun s.d 55 tahun; 6. Tidak menyampaikan Ijazah untuk Koordinator minimal SMA/ SMK/ Sederajat; 7. Tidak menyampaikan Surat Berkelakuan Baik dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku untuk Koordinator; 8. Tidak menyampaikan Foto copy rekening Bank untuk Koordinator 9. Tidak menyampaikan Surat Keterangan Berbadan Sehat dari Fasilitas Kesehatan Pemerintah untuk Koordinator; 10. Tidak menyampaikan Surat pernyataan di atas kertas Kop Surat Perusahaan dan dibubuhi materai secukupnya yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur menyatakan bahwa : a. Personil yang diusulkan bersedia ditempatkan dan ditugaskan dimana saja di pasar – pasar dalam lingkup pengelolaan Perumda Pasar Jaya; b. Personil yang diusulkan tidak akan menuntut untuk dipekerjakan secara terus menerus dan diangkat menjadi tenaga harian lepas/calon pegawai /pegawai Perumda Pasar Jaya. Gugur pada Tahap Evaluasi Kualifikasi karena : 1. Tidak menyampaikan bukti sewa atau kepemilikan kantor sesuai dengan alamat yang tertera didalam Surat Keterangan Domisili Perusahaan/ Surat Izin Lokasi/ Konfirmasi Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang (KKKPR)/ Surat Keterangan Perubahan Domisili; 2. Tidak menyampaikan status valid keterangan wajib pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak; 3. Tidak menyampaikan bukti bayar BPJS Ketenagakerjaan 3 bulan terakhir; 4. Tidak menyampaikan Company Profile; 5. Tidak menyampaikan Sertifikat SMK3 (Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja) yang masih berlaku
39.364.168.610,58

RANKING PENYEDIA
RankingMitra UsahaHarga FinalKlarifikasiPemenang
1PT. PROVICES INDONESIA38.423.741.987,00Lolos

Keterangan

Tender Gagal. Akan dilaksanakan Evaluasi Penawaran Ulang

2023-02-06