PENGADAAN JASA PENGELOLAAN PEKERJAAN KEBERSIHAN DI PASAR – PASAR WILAYAH JAKARTA TIMUR PAKET 3

Nomor Lelang: 125/PANITIA II/X/2022
Nama Pekerjaan: PENGADAAN JASA PENGELOLAAN PEKERJAAN KEBERSIHAN DI PASAR – PASAR WILAYAH JAKARTA TIMUR PAKET 3
Sifat Pengadaan: e-Tender
Pemasukan Penawaran: 21 Oktober 2022 09:00 WIB s.d 28 Oktober 2022 23:55 WIB
Persyaratan:

Persyaratan Kualifikasi Penyedia :

  1. Peserta telah terdaftar dan terverifikasi menjadi mitra di VMS (Vendor Management Sistem) Perumda Pasar Jaya;
  2. Merupakan perusahaan dengan memenuhi kualifikasi usaha yang disyaratkan kualifikasi usaha non kecil (menengah atau besar);
  3. Akte Pendirian Perusahaan dan / atau perubahan terakhir berikut pengesahannya dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia;
  4. Memiliki KBLI 8121/81210 (Aktivitas Kebersihan Umum Bangunan) atau 8129/81290 (Aktivitas Kebersihan Bangunan Industri Lainnya);
  5. Memiliki Surat Keterangan Tanda Daftar Perusahaan atau Nomor Induk Berusaha yang masih berlaku;
  6. Surat Keterangan Domisili Perusahaan yang masih berlaku atau Surat Izin lokasi atau Konfirmasi Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang (KKKPR), apabila terjadi perubahan domisili agar dilengkapi dengan Surat Keterangan dari Instansi yang berwenang;
  7. Bukti sewa atau kepemilikan kantor sesuai dengan alamat yang tertera didalam Surat Keterangan Domisili Perusahaan/ Surat Izin Lokasi/ Konfirmasi Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang (KKKPR)/ Surat Keterangan Perubahan Domisili;
  8. Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) Direksi perusahaan;
  9. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) Perusahaan;
  10. Surat Keterangan Pengusaha Kena Pajak (PKP);
  11. Surat Keterangan Terdaftar Pajak (SKT);
  12. Kewajiban Pajak;
    1. Bukti Pelunasan Kewajiban Pajak Tahun Terakhir (SPT/ PPh Badan tahun 2021);
    2. SPT Masa PPh Pasal 25, Pasal 21/ Pasal 23 dan PPN 3 (tiga) bulan terakhir;
  13. Memiliki status valid keterangan wajib pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak;
  14. Melampirkan Sertifikat Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Perusahaan dan melampirkan bukti bayar BPJS Ketenagakerjaan 3 bulan terakhir;
  15. Surat Keterangan Keanggotaan Asosiasi Profesi yang dikeluarkan oleh Apklindo (Asosiasi Perusahaan Cleaning Indonesia) yang masih berlaku;
  16. Memperoleh sekurang-kurangnya 1 (Satu) pekerjaan sebagai penyedia jasa pengelolaan kebersihan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, dibuktikan dengan Daftar pengalaman pekerjaan dan fotokopi Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian Kerjasama/ Purchase Order (PO).
  17. Memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS, dibuktikan dengan fotokopi Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian Kerjasama/ Purchase Order (PO).
  18. Rekening Koran 3 (tiga) bulan terakhir;
  19. Company Profile;
  20. Susunan Direksi/ Pengurus Perusahaan;
  21. Susunan kepemilikan modal/ saham;
  22. Laporan Keuangan 3 (tiga) tahun terakhir (tahun 2019-2021), kecuali untuk perusahaan yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun;
  23. Surat Minat untuk mengikuti Pengadaan Jasa Pengelolaan Pekerjaan Kebersihan Pasar-Pasar di Wilayah Jakarta Timur Perusahaan Umum Daerah Pasar Jaya Tahun 2022 di atas kop surat perusahaan dan dibubuhi materai secukupnya yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur;
  24. Surat Pernyataan Pakta Integritas diatas kop surat Perusahaan dan dibubuhi materai secukupnya yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur, meliputi :
    1. Tidak akan melakukan Praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme;
    2. Akan melaporkan kepada Direktur Utama/ Direktur/ Satuan Pengawas Internal (SPI) jika mengetahui terjadinya Praktek Korupsi, Kolusi dan/ atau Nepotisme dalam proses pengadaan ini;
    3. Akan mengikuti proses pengadaan secara bersih, transparan dan professional untuk memberikan hasil kerja terbaik sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan;
    4. Apabila melanggar hal-hal yang dinyatakan dalam huruf a, b, dan c maka bersedia menerima sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan.
  25. Surat Pernyataan di atas kop surat Perusahaan dan dibubuhi materai secukupnya yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur, meliputi :
    1. Badan usaha tidak sedang dikenakan sanksi daftar hitam;
    2. Yang bertindak untuk dan atas nama badan usaha tidak menjalani sanksi daftar hitam dan sanksi pidana;
    3. Keikutsertaan yang bersangkutan tidak menimbulkan pertentangan kepentingan;
    4. Tidak masuk dalam Daftar Hitam di suatu instansi Pemerintahan;
    5. Bukan Pegawai Negeri Sipil, TNI/ POLRI dan bukan pegawai Perumda Pasar Jaya;
    6. Tunduk pada aturan yang berlaku di Perumda Pasar Jaya;
    7. Bersedia melakukan penyesuaian terhadap nilai kontrak (Management fee, Jumlah personil, dan peralatan) baik berkurang atau bertambah dengan kondisi force majure (bencana alam maupun non alam) atau sesuai ketersediaan anggaran Perumda Pasar Jaya yang dinyatakan dalam RKAP;
    8. Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan;
    9. Bersedia membayar upah tenaga kerja sesuai dengan UMP Provinsi DKI Jakarta sesuai ketentuan yang berlaku dan akan dibayarkan paling lambat tanggal 5 lima bulan berikutnya;
    10. Bersedia membayar Tunjangan Hari Raya THR sebesar 1 bulan gaji dan pembayaran paling lambat 7 tujuh hari sebelum Hari Raya Idul Fitri;
    11. Mengikutsertakan tenaga kerja dalam program Asuransi BPJS Ketenagakerjaan;
    12. Tidak akan melakukan pemotongan pungutan atas gaji pendapatan bulanan yang menjadi hak tenaga kerja;
    13. Tidak akan menuntut ganti rugi apabila proses tender dibatalkan karena Anggaran tidak disetujui atau alokasi anggaran yang ditetapkan kurang dari nilai pengadaan yang diadakan;
    14. Semua dokumen yang disampaikan benar dan jika dikemudian hari ditemukan bahwa data/dokumen yang disampaikan tidak benar dan ada pemalsuan maka Direktur Utama/ Pimpinan / Pengurus Perusahaan, bersedia dikenakan sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam Daftar Hitam, gugatan secara perdata, dan/atau pelaporan secara pidana kepada pihak berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.
  26. SOP (Standard Operational Procedure) Kebersihan yang akan digunakan di Perumda Pasar Jaya;
  27. Sertifikat dari Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia (Indonesian Chamber of Commerce and Industry) yang masih berlaku;
  28. Memiliki sertifikat yang masih berlaku atas :
    1. Sertifikat ISO 9001 tentang Sistem Manajemen Mutu;
    2. Sertifikat ISO 14001 tentang Sistem Manajemen Lingkungan;
    3. Sertifikat ISO 45001 tentang Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja;
    4. Sertifikat SMK3 (Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja);
  29. Surat keterangan dukungan keuangan dari bank pemerintah/swasta.

 

Spesifikasi:

Persyaratan Administrasi Penyedia

  1. Surat Penawaran yang di dalamnya mencantumkan ;
    1. Tanggal;
    2. Harga Penawaran;
    3. Jangka waktu berlakunya surat penawaran selama 60 (enam puluh) hari kalender sejak batas akhir pemasukan penawaran;
    4. Tanda tangan Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur.
  2. Daftar Kuantitas dan Harga

Persyaratan Teknis Penyedia      :

  1. Usulan metode pelaksanaan (yang menjelaskan minimal pembagian shift kerja, pembagian kerja petugas dan metode pembersihan obyek pasar);
  2. Time Schedule;
  3. Bukti kepemilikan/ sewa mesin sesuai yang dipersyaratkan dalam Spesifikasi Teknis;
  4. Dokumen Personil sesuai yang dipersyaratkan dalam Spesifikasi Teknis.
HPS: Rp. 27,950,888,954,-
KBLI: 8121 - AKTIVITAS KEBERSIHAN UMUM BANGUNAN
81210 - AKTIVITAS KEBERSIHAN UMUM BANGUNAN
8129 - AKTIVITAS KEBERSIHAN BANGUNAN DAN INDUSTRI LAINNYA
81290 - AKTIVITAS KEBERSIHAN BANGUNAN DAN INDUSTRI LAINNYA

Uraian Pekerjaan

#Uraian PekerjaanSatuanVolume
1PENGADAAN JASA PENGELOLAAN PEKERJAAN KEBERSIHAN DI PASAR PASAR WILAYAH JAKARTA TIMUR PAKET 3ls1.00

PENYEDIA YANG MENDAFTAR
#Mitra UsahaTgl DaftarMenawar?Tgl MenawarUpload Dok. TeknisUpload Dok. Biaya
1PT RIOLITA INDAH20 Oct 2022 03:40Ya26 Oct 2022 17:3126 Oct 2022 17:3126 Oct 2022 17:31
2PT. GADING JAYA KESUMA19 Oct 2022 08:52Tidak
3Pusako dua mandiri26 Oct 2022 03:48Ya28 Oct 2022 16:0728 Oct 2022 16:0428 Oct 2022 16:05
4PT. BANGUN INSAN REKSA UTAMA19 Oct 2022 05:43Ya28 Oct 2022 13:1328 Oct 2022 13:0828 Oct 2022 13:13
5PT. CAKRA VIRA SAKTI20 Oct 2022 15:09Tidak
6PT ELANG CAKRA SECURINDO18 Oct 2022 10:02Tidak
7PT. PUTRATAMA SATYA BHAKTI19 Oct 2022 05:12Ya28 Oct 2022 18:1228 Oct 2022 18:1028 Oct 2022 18:12
8PT SENDIKAPERKASA MEGAUTAMA21 Oct 2022 01:50Tidak
9PT Muhandas Permata Sarana20 Oct 2022 05:02Tidak
10PT. Bintang Mitra Pratama19 Oct 2022 05:40Tidak
11PT. PROVICES INDONESIA19 Oct 2022 04:34Ya28 Oct 2022 17:2627 Oct 2022 11:1228 Oct 2022 16:06
12PT. Bintang Karya Sarana19 Oct 2022 03:28Ya28 Oct 2022 22:5828 Oct 2022 22:5828 Oct 2022 15:25
13PT. ERA PRATAMA RAYA25 Oct 2022 01:59Tidak
14PT. Airkon Pratama18 Oct 2022 09:03Ya27 Oct 2022 15:3627 Oct 2022 15:3427 Oct 2022 15:33
15PT. Sandi Jasa Estika23 Oct 2022 13:53Ya28 Oct 2022 21:1528 Oct 2022 21:0928 Oct 2022 19:46
16PT.GENERALE FACILITY SOLUTIONS26 Oct 2022 10:07Tidak
17PT Jangkar Putra Indonesia22 Oct 2022 10:38Ya28 Oct 2022 17:0328 Oct 2022 17:0228 Oct 2022 17:03
18PT Asiatri Mitra Sukses19 Oct 2022 01:59Ya28 Oct 2022 17:2128 Oct 2022 17:1428 Oct 2022 17:19
19PT. SEKAIICHI DWIPUTRA18 Oct 2022 08:38Tidak
20Rezky Service System 21 Oct 2022 01:01Ya28 Oct 2022 18:4928 Oct 2022 18:4728 Oct 2022 18:33

PENYEDIA YANG MENAWAR
#Mitra UsahaEvaluasi TeknisEvaluasi BiayaHarga Koreksi
1Pusako dua mandiriGagal
Gugur pada Tahap Evaluasi Teknis karena : 1. Tidak menyampaikan usulan metode pelaksanaan; 2. Tidak menyampaikan bukti kepemilikan/sewa mesin; 3. Tujuh puluh lima orang Petugas Pembersih pada Daftar nama personil yang diusulkan tidak mencantumkan alamat; 4. Usia tiga puluh empat orang Petugas Pembersih tidak sesuai yang disyaratkan. Gugur pada Tahap Evaluasi Kualifikasi karena : 1. Tidak menyampaikan bukti sewa atau kepemilikan kantor; 2. Tidak menyampaikan Bukti Pelunasan Kewajiban Pajak Tahun Terakhir (SPT/ PPh Badan tahun 2021); 3. Tidak menyampaikan SPT Masa PPh Pasal 25 dan PPN 3 (tiga) bulan terakhir; 4. Tidak menyampaikan status valid keterangan wajib pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak; 5. Tidak menyampaikan Daftar Pengalaman Pekerjaan memperoleh sekurang-kurangnya 1 (Satu) pekerjaan sebagai penyedia jasa pengelolaan kebersihan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta 6. Surat Pernyataan yang disampaikan tidak mencantumkan : a. Yang bertindak untuk dan atas nama badan usaha tidak menjalani sanksi daftar hitam dan sanksi pidana; b. Bukan TNI/ POLRI; 7. Tidak menyampaikan Sertifikat dari Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia (Indonesian Chamber of Commerce and Industry) yang masih berlaku; 8. Tidak menyampaikan Sertifikat SMK3 (Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja) yang masih berlaku
26.819.336.108,91
2PT. GLOBAL MULYA JAYAGagal
Gugur pada Tahap Evaluasi Teknis karena : 1. Usulan metode pelaksanaan yang disampaikan tidak menjelaskan minimal pembagian shift kerja, pembagian kerja petugas; 2. Tidak menyampaikan foto copy rekening Bank untuk Koordinator Gugur pada Tahap Evaluasi Harga karena tidak memenuhi Biaya Peralatan dan perlengkapan pendukung pekerjaan (berdasarkan jenis pekerjaan) sebesar 5% (lima persen) dari upah personil. Gugur pada Tahap Evaluasi Kualifikasi karena : 1. Tidak menyampaikan SPT Masa PPh Pasal 25 3 (tiga) bulan terakhir; 2. Tidak menyampaikan status valid keterangan wajib pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak; 3. Fotokopi Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian Kerjasama/ Purchase Order (PO) yang disampaikan tidak memenuhi memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS
26.837.958.039,22
3PT RIOLITA INDAHGagal
Gugur pada Tahap Evaluasi Teknis karena usia empat orang Petugas Pembersih yang diusulkan tidak sesuai yang disyaratkan. Gugur pada Tahap Evaluasi Harga karena upah personil yang diusulkan tidak memenuhi ketentuan UMP Provinsi DKI Jakarta tahun 2022 sesuai dengan Keputusan Gubernur DKI Jakarta No. 1517 Tahun 2021 tentang Upah Minimum Provinsi Tahun 2022.
26.883.398.226,00
4PT. Airkon PratamaGagal
Gugur pada Tahap Evaluasi Teknis karena tidak menyampaikan bukti kepemilikan/ sewa mesin untuk High Pressure Machine. Gugur pada Tahap Evaluasi Kualifikasi karena tidak menyampaikan SPT Masa PPh Pasal 25 tiga bulan terakhir.
27.283.130.405,00
5PT. Bintang Karya SaranaGagal
Gugur pada Tahap Evaluasi Teknis karena : 1. Usulan metode pelaksanaan yang disampaikan tidak menjelaskan metode pembersihan obyek pasar; 2. Tidak menyampaikan bukti kepemilikan/ sewa mesin; 3. Usia dua orang Petugas Pembersih tidak sesuai yang disyaratkan; 4. Surat Berkelakuan Baik dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang disampaikan oleh satu orag Koordinator sudah tidak berlaku 5. Tidak menyampaikan foto copy rekening Bank untuk Koordinator; Gugur pada Tahap Evaluasi Kualifikasi karena : 1. Tidak menyampaikan SPT Masa PPh Pasal 25 3 (tiga) bulan terakhir; 2. Fotokopi Kontrak yang disampaikan tidak memenuhi memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS
26.837.958.039,22
6PT. PROVICES INDONESIAGagal
Gugur pada Tahap Evaluasi Kualifikasi Surat Pernyataan yang disampaikan tidak menyebutkan poin n. Semua dokumen yang disampaikan benar, dan jika dikemudian hari ditemukan bahwa data/dokumen yang disampaikan tidak benar dan ada pemalsuan maka Direktur Utama/ Pimpinan / Pengurus Perusahaan, bersedia dikenakan sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam Daftar Hitam, gugatan secara perdata, dan/atau pelaporan secara pidana kepada pihak berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan. Gugur pada Tahap Evaluasi Teknis karena Surat Keterangan Berbadan Sehat yang disampaikan tidak sesuai yang disyaratkan.
27.283.130.405,23
7PT Putra Jangkaran IndonesiaGagal
Gugur pada Tahap Evaluasi Administrasi karena Surat Penawaran serta Daftar Kuantitas dan Harga yang disampaikan bukan dari PT. Putra Jangkaran Indonesia.
-
8PT Asiatri Mitra SuksesGagal
Gugur pada Tahap Evaluasi Teknis karena : 1. Usulan metode pelaksanaan yang disampaikan tidak menjelaskan metode pembersihan obyek pasar; 2. Usia sebelas orang Petugas Pembersih tidak sesuai yang disyaratkan; 3. Surat Keterangan Berbadan Sehat untuk Koordinator yang disampaikan bukan dari Fasilitas Kesehatan Pemerintah; Gugur pada Tahap Evaluasi Kualifikasi karena : 1. Tidak menyampaikan Bukti Pelunasan Kewajiban Pajak Tahun Terakhir (SPT/ PPh Badan tahun 2021); 2. Foto copy kontrak yang disampaikan tidak memenuhi memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS.
27.283.130.405,23
9PT Jangkar Putra IndonesiaGagal
Gugur pada Tahap Evaluasi Teknis karena : 1. Usulan metode pelaksanaan yang disampaikan tidak sesuai yang disyaratkan; 2. Tidak menyampaikan Time Schedule; 3. Tidak menyampaikan Bukti Kepemilikan/ Sewa mesin; 4. Daftar nama personil yang disampaikan tidak sesuai yang disyaratkan; 5. Dokumen Koordinator yang disampaikan tidak sesuai yang disyaratkan; Gugur pada Tahap Evaluasi Kualifikasi karena : 1. Tidak menyampaikan bukti sewa atau kepemilikan kantor; 2. Tidak menyampaikan SPT Masa PPh Pasal 25, Pasal 21/ Pasal 23 dan PPN 3 (tiga) bulan terakhir; 3. Tidak menyampaikan status valid keterangan wajib pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak 4. Tidak menyampaikan Daftar Pengalaman Pekerjaan memperoleh sekurang-kurangnya 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia jasa pengelolaan kebersihan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta; 5. Foto copy Kontrak yang disampaikan tidak memenuhi memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalm kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS 6. Tidak menyampaikan Laporan Keuangan Tahun 2019 dan 2020; 7. Surat Pernyataan yang disampaikan tidak mencantumkan poin d. Tidak masuk dalam daftar hitam di suatu instansi pemerintahan; 8. Tidak menyampaikan Sertifikat SMK3 (Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja) yang masih berlaku; 9. Pertentangan kepentingan, karena badan usaha dikendalikan baik langsung maupun tidak langsung oleh pihak yang sama dan/ atau kepemilikan sahamnya lebih dari 50% dikuasai oleh pemegang saham yang sama dengan peserta tender lain.
27.283.130.405,23
10PT. PUTRATAMA SATYA BHAKTIGagal
Gugur pada Tahap Evaluasi Teknis karena Surat Keterangan Berbadan Sehat Koordinator yang disampaikan tidak sesuai yang disyaratkan.
27.283.130.405,00
11PT. BANGUN INSAN REKSA UTAMAGagal
Gugur pada Tahap Evaluasi Teknis karena daftar nama personil yang disampaikan tidak sesuai yang disyaratkan; Gugur pada Tahap Evaluasi Kualifikasi karena : 1. Tidak menyampaikan Bukti Pelunasan Kewajiban Pajak Tahun Terakhir (SPT/ PPh Badan tahun 2021); 2. Tidak menyampaikan SPT Masa PPh Pasal 25 3 (tiga) bulan terakhir.
27.394.423.496,74
12PT. Sandi Jasa EstikaGagal
Gugur pada Tahap Evaluasi Teknis karena : 1. Usulan metode pelaksanaan yang disampaikan tidak menjelaskan pembagian shift kerja dan pembagian kerja petugas; 2. Time Schedule yang disampaikan tidak sesuai yang disyaratkan; 3. Usia tujuh orang Petugas Pembersih tidak sesuai yang disyaratkan. Gugur pada Tahap Evaluasi Kualifikasi karena : 1. Tidak menyampaikan SPT Masa PPh Pasal 25, Pasal 21/ Pasal 23 dan PPN 3 (tiga) bulan terakhir; 2. Tidak menyampaikan status valid keterangan wajib pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak; 3. Foto copy kontrak yang disampaikan tidak memenuhi memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS; 4. Tidak menyampaikan Company Profile; 5. Tidak menyampaikan Sertifikat SMK3 (Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja) yang masih berlaku
27.830.934.053,23
13Rezky Service System Gagal
Gugur pada Tahap Evaluasi Teknis karena : 1. Tidak menyampaikan usulan metode pelaksanaan (yang menjelaskan minimal pembagian shift kerja, pembagian kerja petugas dan metode pembersihan obyek pasar); 2. Tidak menyampaikan Time Schedule; 3. Tidak menyampaikan Bukti kepemilikan/ sewa mesin; 4. Tidak menyampaikan Daftar nama personil sesuai yang disyaratkan; 5. Tidak menyampaikan Dokumen Koordinator sesuai yang disyaratkan. 6. Tidak menyampaikan Surat pernyataan di atas kertas Kop Surat Perusahaan dan dibubuhi materai secukupnya yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur menyatakan bahwa : - Personil yang diusulkan bersedia ditempatkan dan ditugaskan dimana saja di pasar – pasar dalam lingkup pengelolaan Perumda Pasar Jaya; - Personil yang diusulkan tidak akan menuntut untuk dipekerjakan secara terus menerus dan diangkat menjadi tenaga harian lepas/calon pegawai /pegawai Perumda Pasar Jaya. Gugur pada Tahap Evaluasi Kualifikasi karena : 1. Tidak menyampaikan bukti sewa atau kepemilikan kantor sesuai dengan alamat yang tertera didalam Surat Keterangan Domisili Perusahaan/ Surat Izin Lokasi/ Konfirmasi Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang (KKKPR)/ Surat Keterangan Perubahan Domisili; 2. Tidak menyampaikan status valid keterangan wajib pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak; 3. Tidak menyampaikan bukti bayar BPJS Ketenagakerjaan 3 bulan terakhir; 4. Tidak menyampaikan Daftar pengalaman pekerjaan memperoleh sekurang-kurangnya 1 (Satu) pekerjaan sebagai penyedia jasa pengelolaan kebersihan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta; 5. Tidak menyampaikan Company Profile 6. Surat penyataan yang disampaikan tidak sesuai yang disyaratkan; 7. Tidak menyampaikan Sertifikat dari Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia (Indonesian Chamber of Commerce and Industry) yang masih berlaku; 8. Tidak menyampaikan Sertifikat SMK3 (Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja) yang masih berlaku
27.839.595.863,00

RANKING PENYEDIA
RankingMitra UsahaHarga FinalKlarifikasiPemenang
No results found.

Keterangan

Pengadaan Gagal (Monev)

2023-02-06