PENGADAAN JASA PENGELOLAAN PEKERJAAN KEBERSIHAN DI PASAR INDUK KRAMAT JATI DAN JAK GROSIR PASAR INDUK KRAMAT JATI PAKET 6

Nomor Lelang: 214/PANITIA I/X/2022
Nama Pekerjaan: PENGADAAN JASA PENGELOLAAN PEKERJAAN KEBERSIHAN DI PASAR INDUK KRAMAT JATI DAN JAK GROSIR PASAR INDUK KRAMAT JATI PAKET 6
Sifat Pengadaan: e-Tender
Pemasukan Penawaran: 01 November 2022 09:00 WIB s.d 08 November 2022 23:55 WIB
Persyaratan:

Persyaratan Kualifikasi peserta :

  1. Peserta telah terdaftar dan terverifikasi menjadi mitra di VMS (Vendor Management Sistem) Perumda Pasar Jaya;
  2. Merupakan perusahaan dengan memenuhi kualifikasi usaha yang disyaratkan kualifikasi usaha non kecil (menengah atau besar);
  3. Akte Pendirian Perusahaan dan/ atau perubahan terakhir berikut pengesahannya dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia;
  4. Memiliki KBLI 8121/81210 (Aktivitas Kebersihan Umum Bangunan) atau 8129/81290 (Aktivitas Kebersihan Bangunan Industri Lainnya);
  5. Memiliki Surat Keterangan Tanda Daftar Perusahaan atau Nomor Induk Berusaha yang masih berlaku;
  6. Surat Keterangan Domisili Perusahaan yang masih berlaku atau Surat Izin lokasi atau Konfirmasi Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang (KKKPR), apabila terjadi perubahan domisili agar dilengkapi dengan Surat Keterangan dari Instansi yang berwenang;
  7. Bukti sewa atau kepemilikan kantor sesuai dengan alamat yang tertera didalam Surat Keterangan Domisili Perusahaan/ Surat Izin Lokasi/ Konfirmasi Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang (KKKPR)/ Surat Keterangan Perubahan Domisili;
  8. Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) Direksi perusahaan;
  9. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) Perusahaan;
  10. Surat Keterangan Pengusaha Kena Pajak (PKP);
  11. Surat Keterangan Terdaftar Pajak (SKT);
  12. Kewajiban Pajak;
    1. Bukti Pelunasan Kewajiban Pajak Tahun Terakhir (SPT/ PPh Badan tahun 2021);
    2. SPT Masa PPh Pasal 25, Pasal 21/ Pasal 23 dan PPN 3 (tiga) bulan terakhir;
  13. Memiliki status valid keterangan wajib pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak;
  14. Melampirkan Sertifikat Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Perusahaan dan Melampirkan bukti bayar BPJS Ketenagakerjaan 3 bulan terakhir;
  15. Surat Keterangan Keanggotaan Asosiasi Profesi yang dikeluarkan oleh Apklindo (Asosiasi Perusahaan Cleaning Indonesia) yang masih berlaku;
  16. Memperoleh sekurang-kurangnya 1 (Satu) pekerjaan sebagai penyedia jasa pengelolaan kebersihan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, dibuktikan dengan Daftar pengalaman pekerjaan dan fotokopi Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian Kerjasama/ Purchase Order (PO).
  17. Memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS, dibuktikan dengan fotokopi Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian Kerjasama/ Purchase Order (PO).
  18. Rekening Koran 3 (tiga) bulan terakhir;
  19. Company Profile;
  20. Susunan Direksi/ Pengurus Perusahaan;
  21. Susunan kepemilikan modal/ saham;
  22. Laporan Keuangan 3 (tiga) tahun terakhir (tahun 2019-2021), kecuali untuk perusahaan yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun;
  23. Surat Minat untuk mengikuti Pengadaan Jasa Pengelolaan Pekerjaan Kebersihan Pasar-Pasar di Wilayah Jakarta Barat. Perusahaan Umum Daerah Pasar Jaya Tahun 2022 di atas kop surat perusahaan dan dibubuhi materai secukupnya yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur;
  24. Surat Pernyataan Pakta Integritas diatas kop surat Perusahaan dan dibubuhi materai secukupnya yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur, meliputi :
    1. Tidak akan melakukan Praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme;
    2. Akan melaporkan kepada Direktur Utama/ Direktur/ Satuan Pengawas Internal (SPI) jika mengetahui terjadinya Praktek Korupsi, Kolusi dan/ atau Nepotisme dalam proses pengadaan ini;
    3. Akan mengikuti proses pengadaan secara bersih, transparan dan professional untuk memberikan hasil kerja terbaik sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan;
    4. Apabila melanggar hal-hal yang dinyatakan dalam huruf a, b, dan c maka bersedia menerima sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan.
  25. Surat Pernyataan di atas kop surat Perusahaan dan dibubuhi materai secukupnya yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur, meliputi :
    1. Badan usaha tidak sedang dikenakan sanksi daftar hitam;
    2. Yang bertindak untuk dan atas nama badan usaha tidak menjalani sanksi daftar hitam dan sanksi pidana;
    3. Keikutsertaan yang bersangkutan tidak menimbulkan pertentangan kepentingan;
    4. Tidak masuk dalam daftar hitam di suatu instansi pemerintahan;
    5. Bukan Pegawai Negeri Sipil, TNI/ POLRI dan bukan pegawai Perumda Pasar Jaya;
    6. Tunduk pada aturan yang berlaku di Perumda Pasar Jaya;
    7. Bersedia melakukan penyesuaian terhadap nilai kontrak (Management fee, Jumlah personil, dan peralatan) baik berkurang atau bertambah dengan kondisi force majure (bencana alam maupun non alam) atau sesuai ketersediaan anggaran Perumda Pasar Jaya yang dinyatakan dalam RKAP;
    8. Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan;
    9. Bersedia membayar upah tenaga kerja sesuai dengan UMP Provinsi DKI Jakarta sesuai ketentuan yang berlaku dan akan dibayarkan paling lambat tanggal 5 lima bulan berikutnya;
    10. Bersedia membayar Tunjangan Hari Raya THR sebesar 1 bulan gaji dan pembayaran paling lambat 7 tujuh hari sebelum Hari Raya Idul Fitri;
    11. Mengikutsertakan tenaga kerja dalam program Asuransi BPJS Ketenagakerjaan;
    12. Tidak akan melakukan pemotongan pungutan atas gaji pendapatan bulanan yang menjadi hak tenaga kerja;
    13. Tidak akan menuntut ganti rugi apabila proses tender dibatalkan karena Anggaran tidak disetujui atau alokasi anggaran yang ditetapkan kurang dari nilai pengadaan yang diadakan;
    14. Semua dokumen yang disampaikan benar, dan jika dikemudian hari ditemukan bahwa data/dokumen yang disampaikan tidak benar dan ada pemalsuan maka Direktur Utama/ Pimpinan / Pengurus Perusahaan, bersedia dikenakan sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam Daftar Hitam, gugatan secara perdata, dan/atau pelaporan secara pidana kepada pihak berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.
  26. SOP (Standard Operational Procedure) Kebersihan yang akan digunakan di Perumda Pasar Jaya;
  27. Sertifikat dari Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia (Indonesian Chamber of Commerce and Industry) yang masih berlaku;
  28. Memiliki sertifikat yang masih berlaku atas :
    1. Sertifikat ISO 9001 tentang Sistem Manajemen Mutu;
    2. Sertifikat ISO 14001 tentang Sistem Manajemen Lingkungan;
    3. Sertifikat ISO 45001 tentang Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja;
    4. Sertifikat SMK3 (Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja).
  29. Surat keterangan dukungan keuangan dari bank pemerintah/swasta.
Spesifikasi:

Persyaratan Teknis peserta :

  1. Usulan Metode Pelaksanaan (yang menjelaskan minimal pembagian shift kerja, pembagian kerja petugas dan metode pembersihan obyek pasar)
  2. Time Schedule;
  3. Bukti kepemilikan/ sewa mesin;
  4. Daftar Nama Personil yang diusulkan;
  5. Dokumen Koordinator (sesuai dengan yang disebutkan dalam Kerangka Acuan Kerja (KAK);
  6. Surat pernyataan di atas kertas Kop Surat Perusahaan dan dibubuhi materai secukupnya yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur menyatakan bahwa :
    1. Personil yang diusulkan bersedia ditempatkan dan ditugaskan dimana saja di pasar – pasar dalam lingkup pengelolaan Perumda Pasar Jaya;
    2. Personil yang diusulkan tidak akan menuntut untuk dipekerjakan secara terus menerus dan diangkat menjadi tenaga harian lepas/calon pegawai /pegawai Perumda Pasar Jaya.
  7. Surat pernyataan di atas kertas Kop Surat Perusahaan dan dibubuhi materai secukupnya yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur menyatakan bahwa bersedia melengkapi seluruh dokumen yang dipersyaratkan setelah ditunjuk sebagai pemenang dan paling lambat sebelum penandatanganan kontrak, apabila tidak dapat dipenuhi maka akan dikenakan sanksi digugurkan sebagai pemenang.
HPS: Rp. 21,930,035,242,-
KBLI: 81210 - AKTIVITAS KEBERSIHAN UMUM BANGUNAN
8121 - AKTIVITAS KEBERSIHAN UMUM BANGUNAN
81290 - AKTIVITAS KEBERSIHAN BANGUNAN DAN INDUSTRI LAINNYA
8129 - AKTIVITAS KEBERSIHAN BANGUNAN DAN INDUSTRI LAINNYA

Uraian Pekerjaan

#Uraian PekerjaanSatuanVolume
1PENGADAAN JASA PENGELOLAAN PEKERJAAN KEBERSIHAN DI PASAR INDUK KRAMAT JATI DAN JAK GROSIR PASAR INDUK KRAMAT JATI PAKET 6ls1.00

PENYEDIA YANG MENDAFTAR
#Mitra UsahaTgl DaftarMenawar?Tgl MenawarUpload Dok. TeknisUpload Dok. Biaya
1PT. Setra Sari01 Nov 2022 03:42Tidak
2PT RIOLITA INDAH31 Oct 2022 14:52Ya08 Nov 2022 14:5008 Nov 2022 14:4908 Nov 2022 14:50
3PT. BANGUN INSAN REKSA UTAMA31 Oct 2022 02:32Ya08 Nov 2022 18:2208 Nov 2022 17:5508 Nov 2022 18:22
4PT ELANG CAKRA SECURINDO28 Oct 2022 18:11Ya08 Nov 2022 17:2408 Nov 2022 17:1708 Nov 2022 17:14
5PT. PUTRATAMA SATYA BHAKTI28 Oct 2022 13:54Tidak
6PT MATRA PERDANA28 Oct 2022 15:48Tidak
7PT SENDIKAPERKASA MEGAUTAMA01 Nov 2022 04:55Ya08 Nov 2022 20:4508 Nov 2022 20:4108 Nov 2022 20:41
8PT. Bintang Mitra Pratama31 Oct 2022 11:40Tidak
9PT. PROVICES INDONESIA29 Oct 2022 08:05Tidak
10PT. Bintang Karya Sarana31 Oct 2022 01:56Ya07 Nov 2022 23:4307 Nov 2022 23:4207 Nov 2022 23:43
11PT. PRATAMA SIAGA MANDIRI01 Nov 2022 02:54Ya08 Nov 2022 18:1908 Nov 2022 18:1608 Nov 2022 18:17
12PT. ERA PRATAMA RAYA29 Oct 2022 02:09Tidak
13PT. KELROUL CITRANUSA02 Nov 2022 06:05Tidak
14PT. Airkon Pratama31 Oct 2022 03:03Tidak
15PT Royal Gading Resika07 Nov 2022 07:23Ya07 Nov 2022 18:4207 Nov 2022 18:4107 Nov 2022 18:40
16PT Jangkar Putra Indonesia31 Oct 2022 03:00Ya08 Nov 2022 17:3808 Nov 2022 17:3708 Nov 2022 17:38
17PT Asiatri Mitra Sukses31 Oct 2022 01:48Ya08 Nov 2022 18:5508 Nov 2022 18:5208 Nov 2022 18:38
18PT. SEKAIICHI DWIPUTRA31 Oct 2022 17:24Tidak
19Rezky Service System 28 Oct 2022 13:08Ya08 Nov 2022 15:3508 Nov 2022 15:2708 Nov 2022 15:00
20PT Putra Jangkaran Indonesia31 Oct 2022 03:01Ya08 Nov 2022 17:3408 Nov 2022 17:3408 Nov 2022 17:34

PENYEDIA YANG MENAWAR
#Mitra UsahaEvaluasi TeknisEvaluasi BiayaHarga Koreksi
1PT Royal Gading Resika--
2PT. GLOBAL MULYA JAYAGagal
Gugur pada Tahap Evaluasi Teknis karena : Tidak melampirkan SPT Masa PPh Pasal 25 3 (tiga) bulan terakhir
19.496.709.304,00
3PT Putra Jangkaran IndonesiaGagal
Gugur pada Tahap Evaluasi Kualifikasi karena : 1. Tidak melampirkan Bukti sewa atau kepemilikan kantor sesuai dengan alamat yang tertera didalam Surat Keterangan Domisili Perusahaan/ Surat Izin Lokasi/ Konfirmasi Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang (KKKPR)/ Surat Keterangan Perubahan Domisili; 2. Tidak melampirkan SPT Masa PPh Pasal 25, Pasal 21/ Pasal 23 dan PPN 3 (tiga) bulan terakhir; 3. Bukti bayar BPJS Ketenagakerjaan 3 bulan terakhir yang dilampirkan tidak sesuai dengan persyaratan; 4. Tidak melampirkan daftar pekerjaan sebagai penyedia jasa pengelolaan kebersihan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir; 5. Tidak melampirkan pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS; 6. Surat Minat untuk mengikuti Pengadaan Jasa Pengelolaan Pekerjaan Kebersihan Pasar Induk Kramat Jati dan Jak Grosir Pasar Induk Kramat Jati Perusahaan Umum Daerah Pasar Jaya Tahun 2022 di atas kop surat perusahaan dan dibubuhi materai secukupnya yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur yang dilampirkan tidak sesuai persyaratan; 7. Surat Pernyataan di atas kop surat Perusahaan dan dibubuhi materai secukupnya yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur tidak memenuhi persyaratan; 8. Pertentangan kepentingan, karena badan usaha dikendalikan baik langsung maupun tidak langsung oleh pihak yang sama dan/ atau kepemilikan sahamnya lebih dari 50% dikuasai oleh pemegang saham yang sama dengan peserta tender lain; Gugur pada Tahap Evaluasi Teknis karena : 1. Usulan metode pelaksanaan yang diusulkan tidak sesuai dengan persyaratan; 2. Tidak melampirkan Time Schedule sesuai dengan persyaratan; 3. Tidak melampirkan bukti kepemilikan/sewa mesin sesuai dengan persyaratan; 4. Daftar nama personil yang diusulkan tidak sesuai dengan persyaratan; 5. Dokumen Koordinator yang diusulkan tidak sesuai dengan persyaratan.
20.280.724.503,00
4PT Jangkar Putra IndonesiaGagal
Gugur pada Tahap Evaluasi Kualifikasi karena : 1. Tidak melampirkan Bukti sewa atau kepemilikan kantor sesuai dengan alamat yang tertera didalam Surat Keterangan Domisili Perusahaan/ Surat Izin Lokasi/ Konfirmasi Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang (KKKPR)/ Surat Keterangan Perubahan Domisili; 2. Tidak melampirkan SPT Masa PPh Pasal 25, Pasal 21/ Pasal 23 dan PPN 3 (tiga) bulan terakhir; 3. Tidak melampirkan status valid keterangan wajib pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak; 4. Tidak melampirkan daftar pekerjaan sebagai penyedia jasa pengelolaan kebersihan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir; 5. Tidak melampirkan pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS; 6. Tidak melampirkan Laporan Keuangan (tahun 2019-2020); 7. Surat Minat untuk mengikuti Pengadaan Jasa Pengelolaan Pekerjaan Kebersihan Pasar Induk Kramat Jati dan Jak Grosir Pasar Induk Kramat Jati Perusahaan Umum Daerah Pasar Jaya Tahun 2022 di atas kop surat perusahaan dan dibubuhi materai secukupnya yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur yang dilampirkan tidak sesuai persyaratan; 8. Surat Pernyataan di atas kop surat Perusahaan dan dibubuhi materai secukupnya yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur tidak memenuhi persyaratan; 9. Pertentangan kepentingan, karena badan usaha dikendalikan baik langsung maupun tidak langsung oleh pihak yang sama dan/ atau kepemilikan sahamnya lebih dari 50% dikuasai oleh pemegang saham yang sama dengan peserta tender lain; Gugur pada Tahap Evaluasi Teknis karena : 1. Usulan metode pelaksanaan yang diusulkan tidak sesuai dengan persyaratan; 2. Tidak melampirkan Time Schedule sesuai dengan persyaratan; 3. Tidak melampirkan bukti kepemilikan/sewa mesin sesuai dengan persyaratan; 4. Daftar nama personil yang diusulkan tidak sesuai dengan persyaratan; 5. Dokumen Koordinator yang diusulkan tidak sesuai dengan persyaratan.
20.280.724.503,00
5PT KUJANG SAKTI SILIWANGIGagal
Nilai Penawaran setelah koreksi aritmatika melebihi HPS
22.225.555.725,00
6PT SENDIKAPERKASA MEGAUTAMAGagal
Koordinator yang diusulkan tidak hadir dan tidak dapat membuktikan dokumen asli yang dipersyaratkan
21.345.109.413,00
7PT. PRATAMA SIAGA MANDIRIGagal
Gugur pada Tahap Evaluasi Teknis karena : 1. Bukti kepemilikan/ sewa mesin yang diusulkan tidak sesuai dengan persyaratan; 2. Dokumen Koordinator yang diusulkan tidak sesuai dengan persyaratan.
21.465.760.441,00
8PT Asiatri Mitra SuksesGagal
Gugur pada Tahap Evaluasi Kualifikasi karena : 1. Tidak melampirkan Bukti Pelunasan Kewajiban Pajak Tahun Terakhir (SPT/ PPh Badan tahun 2021); 2. Tidak melampirkan pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS, dibuktikan dengan fotokopi Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian Kerjasama/ Purchase Order (PO); Gugur pada Tahap Evaluasi Teknis karena : 1. Usulan Metode Pelaksanaan yang dilampirkan tidak sesuai dengan persyaratan; 2. Bukti kepemilikan/ sewa mesin yang dilampirkan tidak sesuai dengan persyaratan; 3. Daftar Nama Personil yang diusulkan tidak sesuai dengan persyaratan; 4. Dokumen Koordinator yang diusulkan tidak sesuai dengan persyaratan.
20.788.216.503,00
9PT. BANGUN INSAN REKSA UTAMAGagal
Gugur pada Tahap Evaluasi Kualifikasi karena : 1. Tidak melampirkan Bukti Pelunasan Kewajiban Pajak Tahun Terakhir (SPT/ PPh Badan tahun 2021); 2. Tidak melampirkan SPT Masa PPh Pasal 25 3 (tiga) bulan terakhir;
21.493.510.503,00
10PT. Bintang Karya SaranaGagal
Gugur pada Tahap Evaluasi Kualifikasi karena : 1. Tidak melampirkan Bukti Pelunasan Kewajiban Pajak Tahun Terakhir (SPT/ PPh Badan tahun 2021); 2. Tidak melampirkan SPT Masa PPh Pasal 25 3 (tiga) bulan terakhir; 3. Tidak melampirkan pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS, dibuktikan dengan fotokopi Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian Kerjasama/ Purchase Order (PO); Gugur pada Tahap Evaluasi Teknis karena : 1. Bukti kepemilikan/ sewa mesin yang dilampirkan tidak sesuai dengan persyaratan; 2. Daftar Nama Personil yang diusulkan tidak sesuai dengan persyaratan; 3. Dokumen Koordinator yang diusulkan tidak sesuai dengan persyaratan
21.512.683.308,00
11PT ELANG CAKRA SECURINDOLolos
Lolos
21.512.686.148,00
12Rezky Service System Gagal
Gugur pada Tahap Evaluasi Kualifikasi karena : 1. Tidak melampirkan Bukti sewa atau kepemilikan kantor sesuai dengan alamat yang tertera didalam Surat Keterangan Domisili Perusahaan/ Surat Izin Lokasi/ Konfirmasi Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang (KKKPR)/ Surat Keterangan Perubahan Domisili; 2. Tidak melampirkan status valid keterangan wajib pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak; 3. Tidak melampirkan bukti bayar BPJS Ketenagakerjaan 3 bulan terakhir; 4. Tidak melampirkan daftar pekerjaan sebagai penyedia jasa pengelolaan kebersihan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir; 5. Tidak melampirkan Company Profile; 6. Surat Pernyataan di atas kop surat Perusahaan dan dibubuhi materai secukupnya yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur tidak memenuhi persyaratan; 7. Tidak melampirkan Sertifikat dari Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia (Indonesian Chamber of Commerce and Industry) yang masih berlaku; 8. Tidak melampirkan sertifikat yang masih berlaku atas : Sertifikat ISO 9001 tentang Sistem Manajemen Mutu, Sertifikat ISO 14001 tentang Sistem Manajemen Lingkungan, Sertifikat ISO 45001 tentang Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja dan Sertifikat SMK3 (Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja); 9. Surat keterangan dukungan keuangan dari bank pemerintah/swasta yang dilampirkan tidak sesuai dengan persyaratan. Gugur pada Tahap Evaluasi Teknis karena : 1. Tidak melampirkan Usulan metode pelaksanaan sesuai dengan persyaratan; 2. Tidak melampirkan time schedule sesuai dengan persyaratan; 3. Tidak melampirkan Bukti kepemilikan/ sewa mesin sesuai persyaratan; 4. Tidak melampirkan Daftar Nama Personil yang diusulkan sesuai dengan persyaratan; 5. Tidak melampirkan Dokumen koordinator sesuai dengan persyaratan; 6. Tidak melampirkan Surat pernyataan Personil yang diusulkan bersedia ditempatkan dimana saja dan tidak menuntut untuk dipekerjakan sebagai pegawai Perumda Pasar Jaya di atas kertas Kop Surat Perusahaan dan dibubuhi materai secukupnya yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur.
21.928.575.143,00
13PT RIOLITA INDAHGagal
Tidak lulus Evaluasi Harga karena upah personil yang diusulkan tidak memenuhi ketentuan UMP Provinsi DKI Jakarta tahun 2022 sesuai dengan Keputusan Gubernur DKI Jakarta No. 1517 Tahun 2021 tentang Upah Minimum Provinsi Tahun 2022 dan Nilai Penawaran setelah koreksi aritmatika melebihi HPS
22.177.625.703,00

RANKING PENYEDIA
RankingMitra UsahaHarga FinalKlarifikasiPemenang
1PT ELANG CAKRA SECURINDO21.512.686.148,00Lolos
Ya

2023-03-31