Pengadaan Sistem Retail Toko Berbasis Cloud

Nomor Lelang: 288/PANITIA I/XII/2022
Nama Pekerjaan: Pengadaan Sistem Retail Toko Berbasis Cloud
Sifat Pengadaan: e-Tender
Pemasukan Penawaran: 03 Januari 2023 13:00 WIB s.d 09 Januari 2023 08:00 WIB
Persyaratan:

Persyaratan Kualifikasi Peserta : 

  1. Peserta Tender telah terdaftar dan terverifikasi menjadi mitra di sistem e-procurement Perumda Pasar Jaya;
  2. Company Profile;
  3. Akte pendirian Perusahaan dan/atau perubahan terakhir berikut pengesahannya dari Mentri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia;
  4. Memiliki KBLI 62029 (Aktivitas Konsultasi Komputer dan Manajemen Fasilitas Komputer Lainnya);
  5. Memiliki status valid keterangan wajib pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak;
  6. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) Perusahaan;
  7. Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (SPPKP);
  8. Surat Keterangan Terdaftar (SKT);
  9. Tanda Daftar Perusahaan (TDP) yang masih berlaku atau Nomor Induk Bersama (NIB);
  10. Surat keterangan Domisili Perusahaan yang masih berlaku atau surat Izin Lokasi atau Konfirmasi Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang (KKKPR);
  11. KTP Direktur Perusahaan;
  12. Susunan Organisasi Perusahaan;
  13. Telah memenuhi kewajiban perpajakan (SPT Tahunan) tahun terakhir (Tahun 2021) PPh badan tahun 2021;
  14. Memiliki pengalaman kerja sekurang – kurangnya 1 (satu) Pekerjaan Implementasi Sistem sejenis dalam kurun waktu 5 tahun terakhir di Retail Modern (Supermarket, Hypermarket) dan menangani minimum 100 Unit POS dibuktikan dengan Daftar Pengalaman Pekerjaan dan Fotokopi Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian Kerjasama/ Purchase Order (PO)/ Berita Acara Serah Terima (BAST). Jumlah 100 Unit POS yang pernah ditangani tidak dapat dikumulatifkan dengan Surat Perintak Kerja / Kontrak / Perjanjian Kerjasama / Purchase Order (PO) / Berita Acara Serah Terima (BAST) lainnya.
  15. Laporan keuangan 2 tahun terakhir (2020-2021) yang telah diaudit oleh Auditor Independen atau Kantor Akuntan Publik (KAP);
  16. Surat Minat untuk mengikuti Pengadaan Sistem Retail Toko Berbasis Cloud di Perumda Pasar Jaya dibuat diatas kop surat Perusahaan ditandatangani oleh Direktur Utama/ Direktur/ Pimpinan Perusahaan di atas materai Rp 10.000,00,-;
  17. Surat Pernyataan Pakta Integritas dibuat diatas kop surat Perusahaan ditandatangani oleh Direktur Utama/ Direktur/ Pimpinan Perusahaan di atas materai Rp 10.000,00,- meliputi :
    1. Tidak akan melakukan Praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme;
    2. Akan melaporkan kepada Direktur Utama/ Direktur/ Satuan Pengawas Internal (SPI) jika mengetahui terjadinya Praktek Korupsi, Kolusi dan/ atau Nepotisme dalam proses pengadaan ini;
    3. Akan mengikuti proses pengadaan secara bersih, transparan dan professional untuk memberikan hasil kerja terbaik sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan; dan
    4. Apabila melanggar hal-hal yang dinyatakan dalam huruf a, b, dan c maka bersedia menerima sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan
  18. Surat Pernyataan dibuat diatas kop surat Perusahaan ditandatangani oleh Direktur Utama/ Direktur/ Pimpinan Perusahaan di atas materai Rp 10.000,00,- meliputi :
    1. Yang bersangkutan dan manajemennya tidak daIam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan;
    2. Badan usaha tidak sedang dikenakan sanksi daftar hitam;
    3. Yang bertindak untuk dan atas nama Badan Usaha tidak sedang menjalani sanksi daftar hitam;
    4. Keikutsertaan yang bersangkutan tidak menimbulkan pertentangan kepentingan;
    5. Yang bertindak untuk dan atas nama badan usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana;
    6. Pimpinan dan pengurus badan usaha bukan sebagai pegawai Perumda Pasar Jaya atau pimpinan dan pengurus badan usaha sebagai pegawai Perumda Pasar Jaya yang sedang mengambil cuti diluar tanggungan Perumda Pasar Jaya; dan
    7. Data kualifikasi yang diisikan dan dokumen penawaran yang disampaikan benar, dan jika di kemudian hari ditemukan bahwa data/ dokumen yang disampaikan tidak benar dan ada pemalsuan maka peserta bersedia dikenakan sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam daftar hitam, gugatan secara perdata, dan/ atau pelaporan secara pidana kepada pihak berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.
  19. Surat Pernyataan dibuat diatas kop surat Perusahaan ditandatangani oleh Direktur Utama/ Direktur/ Pimpinan Perusahaan yang menyatakan kesanggupan di atas materai Rp 10.000,00,- meliputi:
    1. Memenuhi seluruh Spesifikasi Umum dan Spesifikasi Teknis pada Aplikasi POS sesuai dengan yang tercantum di Ruang Lingkup;
    2. Memenuhi seluruh modul dan fitur pada Aplikasi POS sehingga dapat mengakomodasi proses transaksi pada toko sesuai dengan yang tercantum di Ruang Lingkup;
    3. Memenuhi Aplikasi Customer Relation Management (CRM) yang dapat mendukung sistem POS pada toko dengan modul dan fitur sesuai dengan yang tercantum di ruang lingkup;
    4. Memenuhi layanan berbasis Cloud dengan service sebesar 99% uptime bulanan selama 3 (tiga) tahun sesuai dengan yang tercantum di ruang lingkup;
    5. Memenuhi implementasi modul pada sistem selama 3 (tiga) tahun sesuai dengan kebutuhan yang tercantum di ruang lingkup;
    6. Memenuhi layanan professional selama 3 (tiga) tahun sesuai dengan yang tercantum di ruang lingkup;
    7. Memenuhi dukungan pemeliharaan selama 3 (tiga) tahun sesuai dengan yang tercantum di ruang lingkup; dan
    8. Menyediakan standard API (jika dibutuhkan) untuk integrasi ke aplikasi lainnya sesuai dengan yang tercantum di ruang lingkup.
Spesifikasi:

Persyaratan Teknis Peserta : 

  1. Sertifikat ISO 9001 yang masih berlaku (Bobot Nilai 25%).
  2. Sertifikat ISO 14001 yang masih berlaku (Bobot Nilai 25%).
  3. Sertifikat ISO 45001 yang masih berlaku (Bobot Nilai 25%).
  4. Persyaratan Tenaga Ahli (Bobot Nilai 25%):
    1. Tenaga Ahli Project Manager (Bobot Nilai 6.25%).
      • Berjumlah 1 (satu) orang.
      • Memiliki sertifikat PMP (Project Management Professional) yang masih berlaku.
      • Memiliki pengalaman selama 5 (lima) tahun melaksanakan full cycle implementasi system retail sebagai Project Manager, dengan disertai dengan CV dan Surat Referensi Kerja dari perusahaan atau project sebelumnya.
      • Pendidikan minimal sarjana (S-1) atau diploma 4 (D-4) yang dibuktikan dengan ijazah.
    2. Tenaga Ahli modul Retail (Bobot Nilai 6.25%).
      • Berjumlah 1 (satu) orang.
      • Memiliki pengalaman selama 4 (empat) tahun melaksanakan full cycle implementasi system retail sebagai tenaga Ahli Modul Retail, dengan disertai dengan CV dan Surat Referensi Kerja dari perusahaan atau project sebelumnya.
      • Pendidikan minimal sarjana (S-1) atau diploma 4 (D-4) yang dibuktikan dengan ijazah.
    3. Tenaga Ahli Solusi Arsitek (Bobot Nilai 6.25%).
      • Berjumlah 1 (satu) orang.
      • Memiliki pengalaman selama 3 (tiga) tahun melaksanakan full cycle implementasi system retail sebagai Solusi Arsitek, dengan disertai dengan CV dan Surat Referensi Kerja dari perusahaan atau project sebelumnya.
      • Pendidikan minimal sarjana (S-1) atau diploma 4 (D-4) yang dibuktikan dengan ijazah.
    4. Tenaga Ahli Implementasi System Retail (Bobot Nilai 6.25%).
      • Berjumlah 1 (satu) orang.
      • Memiliki pengalaman selama 3 (tiga) tahun melaksanakan full cycle implementasi system retail sebagai tenaga ahli implementasi system retail, dengan disertai dengan CV dan Surat Referensi Kerja dari perusahaan atau project sebelumnya.
      • Pendidikan minimal sarjana (S-1) atau diploma 4 (D-4) setara yang dibuktikan dengan ijazah.
HPS: Rp. 4,463,643,000,-
KBLI: 62029 - AKTIVITAS KONSULTASI KOMPUTER DAN MANAJEMEN FASILITAS KOMPUTER LAIINYA

Uraian Pekerjaan

#Uraian PekerjaanSatuanVolume
1Pengadaan Sistem Retail Toko Berbasis CloudLs1.00

PENYEDIA YANG MENDAFTAR
#Mitra UsahaTgl DaftarMenawar?Tgl MenawarUpload Dok. TeknisUpload Dok. Biaya
1PT. NEC INDONESIA30 Dec 2022 09:05Ya06 Jan 2023 16:1606 Jan 2023 15:5006 Jan 2023 15:51
2PT.Rumah Solusi Digital Internasional31 Dec 2022 05:12Tidak
3PT DUTA KREASI INFORMATIKA30 Dec 2022 09:35Ya07 Jan 2023 17:3007 Jan 2023 17:2807 Jan 2023 17:29
4PT Pas Global Teknologi06 Jan 2023 16:16Ya09 Jan 2023 07:5609 Jan 2023 07:5309 Jan 2023 07:40

PENYEDIA YANG MENAWAR
#Mitra UsahaEvaluasi TeknisEvaluasi BiayaEvaluasi TotalHarga Koreksi
1PT Pas Global TeknologiGagal (0.00)
Gugur pada Tahap Evaluasi Administrasi karena : Tidak melampirkan surat penawaran harga serta daftar kuantitas dan harga; Gugur pada Tahap Evaluasi Kualifikasi karena : 1. Pengalaman Pekerjaan Implementasi Sistem sejenis dalam kurun waktu 5 tahun terakhir di Retail Modern (Supermarket, Hypermarket) dan menangani minimum 100 Unit POS yang dibuktikan dengan Daftar Pengalaman Pekerjaan dan Fotokopi Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian Kerjasama/ Purchase Order (PO)/ Berita Acara Serah Terima (BAST) yang dilampirkan tidak sesuai dengan persyaratan; 2. Tidak melampirkan Laporan Keuangan Tahun 2020 yang telah diaudit oleh Auditor Independen atau Kantor Akuntan Publik (KAP).
--
2PT. NEC INDONESIAGagal (0.00)
Gugur pada Tahap Evaluasi Administrasi karena : Tidak melampirkan surat penawaran harga serta daftar kuantitas dan harga; Gugur pada Tahap Evaluasi Kualifikasi karena : Pengalaman Pekerjaan Implementasi Sistem sejenis dalam kurun waktu 5 tahun terakhir di Retail Modern (Supermarket, Hypermarket) dan menangani minimum 100 Unit POS yang dibuktikan dengan Daftar Pengalaman Pekerjaan dan Fotokopi Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian Kerjasama/ Purchase Order (PO)/ Berita Acara Serah Terima (BAST) yang dilampirkan tidak sesuai dengan persyaratan.
--
3PT DUTA KREASI INFORMATIKAGagal (0.00)
Gugur pada Tahap Evaluasi Administrasi karena : Tidak melampirkan daftar kuantitas dan harga; Gugur pada Tahap Evaluasi Kualifikasi karena : Pengalaman Pekerjaan Implementasi Sistem sejenis dalam kurun waktu 5 tahun terakhir di Retail Modern (Supermarket, Hypermarket) dan menangani minimum 100 Unit POS yang dibuktikan dengan Daftar Pengalaman Pekerjaan dan Fotokopi Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian Kerjasama/ Purchase Order (PO)/ Berita Acara Serah Terima (BAST) yang dilampirkan tidak sesuai dengan persyaratan.
--

RANKING PENYEDIA
RankingMitra UsahaHarga FinalScore FinalKlarifikasiPemenang
No results found.

Keterangan

Pengadaan Gagal (Monev)

2023-03-31