PENGADAAN PEKERJAAN PERBAIKAN DAN PENGANTIAN PART UNIT CHILLER MERK YORK DI PASAR GLODOK AREA 04 (EMPAT) JAKARTA BARAT

Nomor Lelang: 242/PANITIA I/X/2023
Nama Pekerjaan: PENGADAAN PEKERJAAN PERBAIKAN DAN PENGANTIAN PART UNIT CHILLER MERK YORK DI PASAR GLODOK AREA 04 (EMPAT) JAKARTA BARAT
Sifat Pengadaan: e-Tender
Pemasukan Penawaran: 03 November 2023 15:00 WIB s.d 09 November 2023 16:00 WIB
Persyaratan:

Persyaratan Kualifikasi :

  1. Peserta telah terdaftar dan terverifikasi menjadi mitra di system e-procurement Perumda Pasar Jaya;
  2. Surat minat mengikut Pengadaan Pekerjaan Perbaikan dan Penggantian Part Unit Chiller Merk York di Pasar Glodok Area 04 (Empat) Jakarta Barat diatas kertas Kop Surat Perusahaan dan dibubuhi materai secukupnya yang ditandatangani dan di stempel oleh Pimpinan Perusahaan/Direktur Utama/Direktur;
  3. Surat Pernyataan Pakta Integritas diatas kertas Kop Surat Perusahaan dan dibubuhi materai secukupnya yang ditandatangani dan distempel oleh Pimpinan Perusahaan / Direktur Utama / Direktur, meliputi :
    1. Tidak akan melakukan praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme;
    2. Akan melaporkan kepada Direktur Utama / Direktur / Satuan Pengawas Internal (SPI) jika mengetahui terjadinya praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme dalam proses pengadaan ini;
    3. Akan mengikuti proses pengadaan secara bersih, transparan dan professional untuk memberikan hasil kerja terbaik sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan;
    4. Apabila melanggar hal-hal yang dinyatakan dalam angka a, b dan c maka bersedia menerima sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan.
  4. Surat Pernyataan diatas kertas Kop Surat Perusahaan dan dibubuhi materai secukupnya yang ditandatangani dan distempel oleh Pimpinan Perusahaan / Direktur Utama / Direktur meliputi:
    1. Yang bersangkutan dan managemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan;
    2. Badan Usaha tidak sedang dikenakan sanksi daftar perusahaan terindikasi melakukan pemalsuan dokumen di Perumda Pasar Jaya dan/atau Daftar Hitam;
    3. Yang bertindak untuk dan atas nama Badan Usaha tidak sedang dalam menjalankan sanksi daftar hitam;
    4. Keikutsertaan yang bersangkutan tidak menimbulkan pertentangan kepentingan;
    5. Yang bertindak untuk dan atas nama badan usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana;
    6. Pimpinan dan pengurus badan usaha bukan sebagai pegawai Perumda Pasar Jaya atau sebagai pegawai Perumda Pasar Jaya yang sedang mengambil cuti diluar tanggungan Perumda Pasar Jaya;
    7. Semua dokumen yang disampaikan benar dan jika dikemudian hari ditemukan bahwa data/dokumen yang disampaikan tidak benar dan ada pemalsuan maka peserta bersedia dikenakan sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam daftar perusahaan terindikasi melakukan pemalsuan dokumen, sanksi pencantuman dalam daftar hitam, gugatan secara perdata dan/atau pelaporan secara pidana kepada pihak berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.
  5. Tanda Daftar Perusahaan (TDP) yang masih berlaku atau Nomor Induk Berusaha (NIB);
  6. NPWP Perusahaan;
  7. Status Valid Keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak (KSWP).
  8. Telah memenuhi kewajiban perpajakan (SPT Tahunan) tahun terakhir (Tahun 2022);
  9. Akta Pendirian Perusahaan dan/atau Perubahan terakhir (apabila ada perubahan) yang berbadan hukum dan disahkan oleh Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia;
  10. Surat Keterangan Domisili Perusahaan yang masih berlaku atau Surat Ijin Lokasi atau Konfirmasi Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang (KKKPR);
  11. Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (SPPKP);
  12. Surat Keterangan Terdaftar (SKT);
  13. Sertifikat Kepesertaan Jamsostek/BPJS Ketenagakerjaan;
  14. Salah satu tenaga kerja tetap Perusahaan (yang dibuktikan dengan bukti lapor/ potong pajak PPh Pasal 21 Form 1721 atau Form 1721-A1) memiliki Sertifikat Kompetensi Ahli Perencanaan Sistem Tata Udara Level 9 yang diterbitkan oleh BNSP;
  15. Sertifikat Badan Usaha (SBU) Kontruksi MK001 atau IN008 (Instalasi pendingin dan ventilasi udara) yang masih berlaku;
  16. Memililki kode KBLI :
    1. 46521 (Perdagangan Besar Suku Cadang Electronic);
    2. 46599 (Perdagangan Besar Mesin, Peralatan dan Perlengkapan Lainnya);
    3. 43224 (Instalasi pendingin dan ventilasi udara); dan
    4. 43291 (Instalasi Mekanikal).
  17. Memiliki sertifikasi management mutu ISO 9001: 2015 yang masih berlaku;
  18. Memiliki sertifikasi sistem management keselamatan dan Kesehatan kerja ISO 45001:2018 yang masih berlaku;
  19. Memiliki sertifikasi kebijakan anti penyuapan ISO  37001:2016 yang masih berlaku;
  20. Memiliki sertifikasi SMK3 Kemenaker RI yang masih berlaku;
  21. Memiliki pengalaman Pekerjaan Perbaikan penggantian Condensor Retrofit MCHX ke Fin and Tube, annual shouthdown chiller York, paling kurang 1 (Satu) pekerjaan dalam kurun waktu 3 (Tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak, dibuktikan dengan Daftar pengalaman pekerjaan dan fotokopi Surat Perintah Kerja / Kontrak / Perjanjian Kerjasama/ Purchase Order (PO) beserta lampiran pendukung yang menyatakan detail ruang lingkup pekerjaan.
Spesifikasi:

Persyaratan Administrasi dan Teknis sesuai dengan persyaratan dalam Kerangka Acuan Kerja (KAK).

HPS: Rp. 1,454,377,500,-
KBLI: 46521 - PERDAGANGAN BESAR SUKU CADANG ELEKTRONIK
46599 - PERDAGANGAN BESAR MESIN, PERALATAN DAN PERLENGKAPAN LAINNYA
43224 - INSTALASI PENDINGIN DAN VENTILASI UDARA
43291 - INSTALASI MEKANIKAL
SBU Jasa Konstruksi: MK001 - Jasa Pelaksana Konstruksi Pemasangan Pendingin Udara (Air Conditioner), Pemanas dan Ventilasi
IN008 - Instalasi Pendingin dan Ventilasi Udara

Uraian Pekerjaan

#Uraian PekerjaanSatuanVolume
1PENGADAAN PEKERJAAN PERBAIKAN DAN PENGANTIAN PART UNIT CHILLER MERK YORK DI PASAR GLODOK AREA 04 JAKARTA BARATls1.00

PENYEDIA YANG MENDAFTAR
#Mitra UsahaTgl DaftarMenawar?Tgl MenawarUpload Dok. TeknisUpload Dok. Biaya
1PT JAYA TEKNIK INDONESIA31 Oct 2023 18:20Ya08 Nov 2023 21:0208 Nov 2023 20:5807 Nov 2023 21:55
2PT ANEKA SERVIS INDONESIA31 Oct 2023 18:56Tidak
3PT RINVANDA LESTARI31 Oct 2023 20:50Tidak
4PT. DENKINO SARANA MANDIRI31 Oct 2023 22:43Tidak

PENYEDIA YANG MENAWAR
#Mitra UsahaEvaluasi TeknisEvaluasi BiayaHarga Koreksi
1PT JAYA TEKNIK INDONESIAGagal
Gugur pada Tahap Evaluasi Teknis karena : Personil yang diusulkan tidak memenuhi persyaratan pengalaman kerja minimal.
1.442.749.140,00

RANKING PENYEDIA
RankingMitra UsahaHarga FinalKlarifikasiPemenang
No results found.

Keterangan

Pengadaan Gagal (Monev)

2024-03-01