PENGADAAN JASA PENGELOLAAN PEKERJAAN KEBERSIHAN DI PASAR – PASAR WILAYAH JAKARTA UTARA PAKET 5 PERUSAHAAN UMUM DAERAH PASAR JAYA TAHUN 2023 (ULANG)

Nomor Lelang: 287/PANITIA I/XI/2023
Nama Pekerjaan: PENGADAAN JASA PENGELOLAAN PEKERJAAN KEBERSIHAN DI PASAR – PASAR WILAYAH JAKARTA UTARA PAKET 5 PERUSAHAAN UMUM DAERAH PASAR JAYA TAHUN 2023 (ULANG)
Sifat Pengadaan: e-Tender
Pemasukan Penawaran: 17 November 2023 13:00 WIB s.d 23 November 2023 08:00 WIB
Persyaratan:

Persyaratan Kualifikasi :

  1. Peserta telah terdaftar dan terverifikasi menjadi mitra di VMS (Vendor Management Sistem) Perumda Pasar Jaya;
  2. Merupakan perusahaan dengan memenuhi kualifikasi usaha yang disyaratkan kualifikasi usaha non kecil (menengah atau besar);
  3. Akte Pendirian Perusahaan dan/ atau perubahan terakhir berikut pengesahannya dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia;
  4. Memiliki KBLI 8121/81210 (Aktivitas Kebersihan Umum Bangunan) atau 8129/81290 (Aktivitas Kebersihan Bangunan Industri Lainnya);
  5. Memiliki Surat Keterangan Tanda Daftar Perusahaan atau Nomor Induk Berusaha yang masih berlaku;
  6. Surat Keterangan Domisili Perusahaan yang masih berlaku atau Surat Izin lokasi atau Konfirmasi Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang (KKKPR), apabila terjadi perubahan domisili agar dilengkapi dengan Surat Keterangan dari Instansi yang berwenang;
  7. Bukti sewa atau kepemilikan kantor sesuai dengan alamat yang tertera didalam Nomor Induk Berusaha (NIB)/ Surat Keterangan Domisili Perusahaan/ Surat Izin Lokasi/ Konfirmasi Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang (KKKPR)/ Surat Keterangan Perubahan Domisili;
  8. Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) Direksi perusahaan;
  9. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) Perusahaan;
  10. Surat Keterangan Pengusaha Kena Pajak (PKP);
  11. Surat Keterangan Terdaftar Pajak (SKT);
  12. Kewajiban Pajak :
    1. Bukti Pelunasan Kewajiban Pajak Tahun 2022 (SPT/ PPh);
    2. SPT Masa PPh Pasal 25, Pasal 21/ Pasal 23 dan PPN 3 (tiga) bulan terakhir;
  13. Memiliki status valid keterangan wajib pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak;
  14. Melampirkan Sertifikat Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Perusahaan dan Melampirkan bukti bayar BPJS Ketenagakerjaan 3 (tiga) bulan terakhir;
  15. Surat Keterangan Keanggotaan Asosiasi Profesi Cleaning Service yang masih berlaku;
  16. Memperoleh sekurang-kurangnya 1 (Satu) pekerjaan sebagai penyedia jasa pengelolaan kebersihan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, dibuktikan dengan Daftar pengalaman pekerjaan dan fotokopi Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian/ Purchase Order (PO) dan BAST (Berita Acara Serah Terima);
  17. Memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS, dibuktikan dengan fotokopi Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian/ Purchase Order (PO) dan BAST (Berita Acara Serah Terima);
  18. Rekening Koran 3 (tiga) bulan terakhir;
  19. Company Profile;
  20. Susunan Direksi/ Pengurus Perusahaan;
  21. Susunan kepemilikan modal/ saham;
  22. Laporan Keuangan 1 (satu) tahun terakhir (tahun 2022) yang telah diaudit (audited) oleh KAP;
  23. Surat Minat untuk mengikuti Pengadaan Jasa Pengelolaan Pekerjaan Kebersihan di Pasar-Pasar Wilayah Jakarta Utara Paket 5 Perusahaan Umum Daerah Pasar Jaya Tahun 2023 (Ulang) diatas kertas kop surat Perusahaan dan dibubuhi materai secukupnya yang ditandatangani serta distempel oleh Pimpinan Perusahaan/Direktur Utama/Direktur;
  24. Surat Pernyataan Pakta Integritas diatas kop surat Perusahaan dan dibubuhi materai secukupnya yang ditandatangani serta distempel oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur, meliputi :
    1. Tidak akan melakukan Praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme;
    2. Akan melaporkan kepada Direktur Utama/ Direktur/ Satuan Pengawas Internal (SPI) jika mengetahui terjadinya Praktek Korupsi, Kolusi dan/ atau Nepotisme dalam proses pengadaan ini;
    3. Akan mengikuti proses pengadaan secara bersih, transparan dan professional untuk memberikan hasil kerja terbaik sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan;
    4. Apabila melanggar hal-hal yang dinyatakan dalam huruf a, b, dan c maka bersedia menerima sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan.
  25. Surat Pernyataan di atas kop surat Perusahaan dan dibubuhi materai secukupnya yang ditandatangani serta diistempel oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur, meliputi :
    1. Yang bersangkutan dan managemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan;
    2. Badan usaha tidak sedang dikenakan sanksi daftar perusahaan terindikasi melakukan pemalsuan dokumen di Perumda Pasar Jaya dan/atau Daftar Hitam;
    3. Yang bertindak untuk dan atas nama badan usaha tidak menjalani sanksi daftar hitam dan sanksi pidana;
    4. Keikutsertaan yang bersangkutan tidak menimbulkan pertentangan kepentingan;
    5. Pimpinan dan Pengurus Badan Usaha bukan sebagai Pegawai Perumda Pasar Jaya /Pegawai Negeri Sipil/TNI/Polri atau sebagai Pegawai Perumda Pasar Jaya yang sedang mengambil cuti diluar tanggungan Perumda Pasar Jaya.
    6. Tunduk pada aturan yang berlaku di Perumda Pasar Jaya;
    7. Bersedia melakukan penyesuaian terhadap nilai kontrak (Management fee, Jumlah personil, dan peralatan) baik berkurang atau bertambah dengan kondisi force majure (bencana alam maupun non alam) atau sesuai ketersediaan anggaran Perumda Pasar Jaya yang dinyatakan dalam RKAP;
    8. Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan;
    9. Bersedia membayar upah tenaga kerja sesuai dengan UMP Provinsi DKI Jakarta sesuai ketentuan yang berlaku dan akan dibayarkan paling lambat tanggal 5 (lima) bulan berikutnya;
    10. Bersedia membayar Tunjangan Hari Raya THR sebesar 1 bulan gaji dan pembayaran paling lambat 7 (tujuh) hari sebelum Hari Raya Idul Fitri;
    11. Mengikutsertakan tenaga kerja dalam program Asuransi BPJS Ketenagakerjaan;
    12. Tidak akan melakukan pemotongan pungutan atas gaji pendapatan bulanan yang menjadi hak tenaga kerja;
    13. Tidak akan menuntut ganti rugi apabila proses tender dibatalkan karena Anggaran tidak disetujui atau alokasi anggaran yang ditetapkan kurang dari nilai pengadaan yang diadakan;
    14. Semua dokumen yang disampaikan benar dan jika dikemudian hari ditemukan bahwa data/dokumen yang disampaikan tidak benar dan ada pemalsuan maka Direktur Utama/ Pimpinan/ Pengurus Perusahaan, bersedia dikenakan sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam daftar Perusahaan terindikasi melakukan pemalsuan dokumen, sanksi pencantuman dalam daftar hitam, gugatan secara perdata, dan/ atau pelaporan secara pidana kepada pihak berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan;
  26. Rincian SOP (Standard Operational Procedure) Kebersihan yang akan digunakan di Perumda Pasar Jaya;
  27. Memiliki sertifikat yang masih berlaku atas Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia (Indonesian Chamber of Commerce and Industry);
  28. Memiliki sertifikat yang masih berlaku atas:
    1. Sertifikat ISO 9001:2015 tentang Sistem Manajemen Mutu dan/atau;
    2. Sertifikat ISO 14001:2015 tentang Sistem Manajemen Lingkungan dan/atau;
    3. Sertifikat ISO 45001:2018 tentang Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja dan/atau;
    4. Sertifikat SMK3 (Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja) sektor industri Jasa Pengelola Gedung / Cleaning Service / yang sejenis;
  29. Surat pernyataan di atas kertas kop surat Perusahaan dan dibubuhi materai secukupnya yang ditandatangani serta distempel oleh Pimpinan Perusahaan/Direktur Utama/Direktur yang menyatakan bahwa akan menyampaikan surat keterangan dukungan keuangan dari Bank Pemerintah/Swasta setelah ditunjuk sebagai pemenang dan paling lambat sebelum penandatanganan kontrak, apabila tidak dapat dipenuhi, maka akan dikenakan sanksi digugurkan sebagai pemenang;
  30. Surat pernyataan diatas kertas kop surat Perusahaan dan dibubuhi materai secukupnya yang ditanda tangani serta distempel oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/Direktur yang menyatakan bahwa setelah penandatanganan kontrak bersedia untuk dilakukan evaluasi kinerja minimal setahun sekali oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), apabila berdasarkan hasil evaluasi pemenang tidak memenuhi persyaratan, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) berhak untuk melakukan pemutusan kontrak.

 

Spesifikasi:

Persyaratan Administrasi dan Teknis sesuai dengan persyaratan dalam Kerangka Acuan Kerja (KAK) dan/ atau Spesifikasi Teknis.

HPS: Rp. 15,741,941,224,-
KBLI: 8121 - AKTIVITAS KEBERSIHAN UMUM BANGUNAN
81210 - AKTIVITAS KEBERSIHAN UMUM BANGUNAN
8129 - AKTIVITAS KEBERSIHAN BANGUNAN DAN INDUSTRI LAINNYA
81290 - AKTIVITAS KEBERSIHAN BANGUNAN DAN INDUSTRI LAINNYA

Uraian Pekerjaan

#Uraian PekerjaanSatuanVolume
1PENGADAAN JASA PENGELOLAAN PEKERJAAN KEBERSIHAN DI PASAR PASAR WILAYAH JAKARTA UTARA PAKET 5 PERUSAHAAN UMUM DAERAH PASAR JAYA TAHUN 2023 ULANGls1.00

PENYEDIA YANG MENDAFTAR
#Mitra UsahaTgl DaftarMenawar?Tgl MenawarUpload Dok. TeknisUpload Dok. Biaya
1PT. Setra Sari14 Nov 2023 23:31Tidak
2PT RIOLITA INDAH14 Nov 2023 23:38Tidak
3PT. PUTRATAMA SATYA BHAKTI14 Nov 2023 23:38Ya23 Nov 2023 03:1323 Nov 2023 03:1023 Nov 2023 03:11
4PT Kurnia Oryza Reksa Perkasa14 Nov 2023 23:51Ya23 Nov 2023 00:4823 Nov 2023 00:4423 Nov 2023 00:48
5PT JAKADARA AIRCRAFT SERVICES15 Nov 2023 00:06Tidak
6PT. KARTIKA CIPTA INDONESIA15 Nov 2023 00:12Ya23 Nov 2023 07:0923 Nov 2023 06:5523 Nov 2023 06:59
7PT. Bintang Mitra Pratama15 Nov 2023 08:12Ya23 Nov 2023 04:4823 Nov 2023 04:4623 Nov 2023 04:47
8PT Sumber Gunadinamis15 Nov 2023 14:37Tidak
9PT SENDIKAPERKASA MEGAUTAMA15 Nov 2023 15:57Ya21 Nov 2023 21:5821 Nov 2023 21:5721 Nov 2023 21:58
10PT. Sentinel Mitra Adiyaksa15 Nov 2023 16:43Tidak
11PT. BANGUN INSAN REKSA UTAMA15 Nov 2023 17:29Tidak
12PT SENTRA SUPPORT SERVICE15 Nov 2023 17:31Tidak
13PT. MATRA KARYA ARTHA JAYA15 Nov 2023 18:35Tidak
14PT. GLOBAL MULYA JAYA15 Nov 2023 21:07Tidak
15PT. TRIKARYA CEMERLANG15 Nov 2023 21:10Tidak
16PT. PROVICES INDONESIA15 Nov 2023 22:03Ya23 Nov 2023 06:0823 Nov 2023 05:5623 Nov 2023 06:07
17PT. CAKRA VIRA SAKTI15 Nov 2023 22:05Ya23 Nov 2023 01:3123 Nov 2023 01:2123 Nov 2023 01:25
18PT Andalan Berjaya Nusantara15 Nov 2023 23:16Ya23 Nov 2023 06:5423 Nov 2023 06:4823 Nov 2023 06:49
19PT. Mercu Buana Center16 Nov 2023 20:51Tidak
20PT. KELROUL CITRANUSA17 Nov 2023 03:20Tidak

PENYEDIA YANG MENAWAR
#Mitra UsahaEvaluasi TeknisEvaluasi BiayaHarga Koreksi
1PT Andalan Berjaya NusantaraGagal
GUGUR Pada Evaluasi Kualifikasi : - Tidak melampirkan SPT Masa PPh Pasal 25, Pasal 21/ Pasal 23 3 (tiga) bulan terakhir; - Tidak melampirkan BAST pekerjaan sebagai penyedia jasa pengelolaan kebersihan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta; - Tidak melampirkan pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS, dibuktikan dengan fotokopi Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian/ Purchase Order (PO) dan BAST (Berita Acara Serah Terima); - Tidak melampirkan sertifikat yang masih berlaku atas Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia (Indonesian Chamber of Commerce and Industry). GUGUR Pada Evaluasi Harga : - Biaya Peralatan dan perlengkapan pendukung pekerjaan yang disampaikan tidak sesuai dengan persyaratan pada KAK/Spesifikasi Teknis yaitu sebesar 5% (lima persen) dari upah personil.
15.365.859.596,00
2PT Saranawisesa ProperindoGagal
GUGUR Pada Evaluasi Kualifikasi : - Tidak melampirkan SPT Masa PPh Pasal 25 3 bulan terakhir dan PPN 1 bulan terakhir; - Tidak melampirkan BAST pada pengalaman pekerjaan sebagai penyedia jasa pengelolaan kebersihan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta; - Tidak melampirkan BAST pada pengalaman pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS; - Tidak melampirkan Laporan Keuangan 1 (satu) tahun terakhir (tahun 2022) yang telah diaudit (audited) oleh KAP. GUGUR Pada Evaluasi Teknis : - Tidak melampirkan metode pelaksanaan (yang menjelaskan pembagian kerja petugas dan metode pembersihan obyek pasar); - Tidak melampirkan Bukti kepemilikan/ sewa mesin yaitu High Presure Machine, dan Scrubber Machine; - Daftar Personil yang diusulkan dan dokumen koordinator yang dilampirkan tidak sesuai dengan persyaratan pada KAK/Spesifikasi Teknis yaitu tidak mencantumkan alamat.
15.365.859.596,00
3PT Kurnia Oryza Reksa PerkasaGagal
GUGUR Pada Evaluasi Administrasi : - Tidak melampirkan surat penawaran harga.
15.365.859.596,00
4PT. CAKRA VIRA SAKTIGagal
GUGUR Pada Evaluasi Teknis : - Tidak melampirkan salah satu dokumen koordinator yang dipersyaratkan, yaitu : IJAZAH (min SMA/SMK/Sederajat)
15.365.859.596,00
5PT. PUTRATAMA SATYA BHAKTIGagal
GUGUR Pada Evaluasi Kualifikasi : - Tidak melampirkan SPT Masa PPN 2 bulan terakhir.
15.365.859.596,00
6PT Asiatri Mitra SuksesGagal
GUGUR Pada Evaluasi Kualifikasi : - Tidak melampirkan BAST pada pengalaman pekerjaan sebagai penyedia jasa pengelolaan kebersihan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta; - Tidak memiliki pengalaman pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS, dibuktikan dengan fotokopi Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian/ Purchase Order (PO) dan BAST (Berita Acara Serah Terima); GUGUR Pada Evaluasi Teknis : - Metode Pelaksanaan yang disampaikan tidak menjelaskan mengenai pembagian kerja petugas.
15.365.859.596,00
7PT. PROVICES INDONESIAGagal
GUGUR Pada Evaluasi Kualifikasi : - Surat Pernyataan yang disampaikan tidak sesuai persyaratan pada KAK, yaitu tidak mencantumkan : "Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan"; - Tidak melampirkan sertifikat yang masih berlaku atas Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia (Indonesian Chamber of Commerce and Industry).
15.365.859.596,00
8PT. KARTIKA CIPTA INDONESIAGagal
GUGUR Pada Evaluasi Teknis : - Usulan metode pelaksanaan yang dilampirkan tidak menjelaskan pembagian kerja petugas.
15.365.859.596,00
9PT. Bintang Mitra PratamaGagal
GUGUR Pada Evaluasi Kualifikasi : - Tidak melampirkan SPT Masa PPh Pasal 25 1 (satu) bulan terakhir; - Tidak melampirkan sekurang-kurangnya 1 (Satu) pekerjaan sebagai penyedia jasa pengelolaan kebersihan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, dibuktikan dengan Daftar pengalaman pekerjaan dan fotokopi Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian/ Purchase Order (PO) dan BAST (Berita Acara Serah Terima); - Tidak melampirkan BAST pada pengalaman pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS; - Tidak melampirkan Surat Minat untuk mengikuti Pengadaan Jasa Pengelolaan Pekerjaan Kebersihan di Pasar-Pasar Wilayah Jakarta Utara Paket 5 Perusahaan Umum Daerah Pasar Jaya Tahun 2023 (Ulang) diatas kertas kop surat Perusahaan dan dibubuhi materai secukupnya yang ditandatangani serta distempel oleh Pimpinan Perusahaan/Direktur Utama/Direktur; - Tidak melampirkan Surat Pernyataan Pakta Integritas diatas kop surat Perusahaan dan dibubuhi materai secukupnya yang ditandatangani dan distempel oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur; - Tidak melampirkan Surat Pernyataan di atas kop surat Perusahaan dan dibubuhi materai secukupnya yang ditandatangani dan stempel oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur; - Tidak melampirkan Surat pernyataan di atas kertas kop surat Perusahaan dan dibubuhi materai secukupnya yang ditandatangani serta distempel oleh Pimpinan Perusahaan/Direktur Utama/Direktur yang menyatakan bahwa akan menyampaikan surat keterangan dukungan keuangan dari Bank Pemerintah/Swasta setelah ditunjuk sebagai pemenang dan paling lambat sebelum penandatanganan kontrak, apabila tidak dapat dipenuhi, maka akan dikenakan sanksi digugurkan sebagai pemenang; - Tidak melampirkan Surat pernyataan diatas kertas kop surat Perusahaan dan dibubuhi materai secukupnya yang ditanda tangani serta distempel oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/Direktur yang menyatakan bahwa setelah penandatanganan kontrak bersedia untuk dilakukan evaluasi kinerja minimal setahun sekali oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), apabila berdasarkan hasil evaluasi pemenang tidak memenuhi persyaratan, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) berhak untuk melakukan pemutusan kontrak. GUGUR Pada Evaluiasi Teknis : - Tidak melampirkan Usulan metode pelaksanaan (yang menjelaskan minimal pembagian shift kerja, pembagian kerja petugas dan metode pembersihan obyek pasar); - Tidak melampirkan Time Schedule; - Tidak melampirkan Bukti kepemilikan/ sewa mesin; - Tidak melampirkan Daftar Personil yang diusulkan terdiri dari 2 orang koordinator yang mencantumkan Nama, Jabatan yang Diusulkan, Tempat dan Tanggal Lahir, Alamat, Nomor KTP (dalam bentuk scan pdf dan excel editable) - Tidak melampirkan Surat pernyataan bersedia ditempatkan dimana saja dan tidak menuntut dipekerjakan sebagai Pegawai Perumda Pasar Jaya di atas kertas Kop Surat Perusahaan dan dibubuhi materai secukupnya yang ditandatangani serta distempel oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur; - Tidak melampirkan Surat pernyataan diatas kertas kop surat Perusahaan dan dibubuhi materai secukupnya yang ditanda tangani serta distempel oleh Pimpinan Perusahaan/Direktur Utama/Direktur menyatakan bahwa bersedia melengkapi seluruh dokumen yang dipersyaratkan setelah ditunjuk sebagai pemenang dan paling lambat sebelum penerbitan Surat Penunjukan Penyedia Barang Jasa (SPPBJ) serta sebelum penandatanganan kontrak, apabila tidak dapat memenuhi maka akan dikenakan sanksi digugurkan sebagai pemenang.
15.428.539.867,00
10PT.PERMATA INDO SEJAHTERAGagal
GUGUR Pada Evaluasi Kualifikasi : - Tidak melampirkan Bukti sewa atau kepemilikan kantor sesuai dengan alamat yang tertera didalam Nomor Induk Berusaha (NIB)/ Surat Keterangan Domisili Perusahaan/ Surat Izin Lokasi/ Konfirmasi Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang (KKKPR)/ Surat Keterangan Perubahan Domisili; - Tidak melampirkan SPT Masa PPh Pasal 21/ Pasal 23, PPN 3 (tiga) bulan terakhir, dan PPh Pasal 25 2 (dua) bulan terakhir; - Tidak melampirkan status valid keterangan wajib pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak; - Tidak melampirkan bukti bayar BPJS Ketenagakerjaan 3 bulan terakhir; - Tidak melampirkan Surat Keterangan Keanggotaan Asosiasi Profesi Cleaning Service yang masih berlaku; - Tidak melampirkan fotokopi Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian/ Purchase Order (PO) dan BAST (Berita Acara Serah Terima) pengalaman pekerjaan sebagai penyedia jasa pengelolaan kebersihan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta; - Tidak melampirkan pengalaman pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS, dibuktikan dengan fotokopi Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian/ Purchase Order (PO) dan BAST (Berita Acara Serah Terima); - Tidak melampirkan Rekening Koran 3 (tiga) bulan terakhir; - Tidak melampirkan Rincian SOP (Standard Operational Procedure) Kebersihan yang akan digunakan di Perumda Pasar Jaya; - Tidak melampirkan sertifikat yang masih berlaku atas Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia (Indonesian Chamber of Commerce and Industry). GUGUR Pada Evaluasi Teknis : - Usulan metode pelaksanaan yang dilampirkan tidak menjelaskan pembagian shift kerja; - Tidak melampirkan Bukti kepemilikan/ sewa mesin. - Tidak melampirkan dokumen koordinator yang dipersyaratkan, terdiri dari : KTP, IJAZAH (min SMA/SMK/Sederajat), SKCK yang masih berlaku, Fotokopi Rekening Bank, Surat Keterangan Berbadan Sehat dari fasilitas kesehatan masyarakat Maksimal 3 (tiga) Bulan terakhir.
15.716.869.116,00
11PT SENDIKAPERKASA MEGAUTAMAGagal
GUGUR Pada Evaluasi Kualifikasi : - Tidak melampirkan bukti bayar BPJS ketenagakerjaan 2 bulan terakhir; - Tidak melampirkan rekening koran 2 bulan terakhir; GUGUR Pada Evaluasi Teknis : - Tidak melampirkan dokumen koordinator yang dipersyaratkan, terdiri dari : KTP, IJAZAH (Min SMA/SMK/Sederajat), SKCK yang masih berlaku, Fotokopi Rekening Bank, Surat Keterangan Berbadan Sehat dari fasilitas kesehatan masyarakat Maksimal 3 (tiga) Bulan terakhir
15.729.405.170,00

RANKING PENYEDIA
RankingMitra UsahaHarga FinalKlarifikasiPemenang
No results found.

Keterangan

Pengadaan Gagal (Monev)

2024-03-01