Pengadaan Pekerjaan Jasa Konstruksi Pembangunan Jakgrosir Alaydrus

Nomor Lelang: 01/PANITIA II/I/2024
Nama Pekerjaan: Pengadaan Pekerjaan Jasa Konstruksi Pembangunan Jakgrosir Alaydrus
Sifat Pengadaan: e-Tender
Pemasukan Penawaran: 22 Januari 2024 09:00 WIB s.d 29 Januari 2024 08:00 WIB
Persyaratan:

Persyaratan Kualifikasi Penyedia :

  1. Peserta Tender telah terdaftar dan terverifikasi menjadi mitra di sistem e-procurement Perumda Pasar Jaya;
  2. Surat minat mengikuti Tender Pengadaan Jasa Konstruksi Pembangunan Jakgrosir Alaydrus di atas kertas Kop Surat Perusahaan dan materai secukupnya yang ditandatangani dan distempel oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur;
  3. Surat pernyataan Pakta Integritas di atas kertas Kop Surat Perusahaan dan dibubuhi materai secukupnya yang ditandatangani dan distempel oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur :
    1. Tidak akan melakukan praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme;
    2. Akan melaporkan kepada Direktur Utama/ Direktur/ Satuan Pengawas Internal (SPI) jika mengetahui terjadinya praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme dalam proses pengadaan ini;
    3. Akan mengikuti proses pengadaan secara bersih, transparan dan profesional untuk memberikan hasil kerja terbaik sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan;
    4. Apabila melanggar hal-hal yang dinyatakan dalam a, b dan c maka bersedia menerima sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan.
  4. Surat pernyataan di atas kertas Kop Surat Perusahaan dan dibubuhi materai secukupnya yang ditandatangani dan distempel oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur, meliputi :
    1. Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan;
    2. Badan Usaha tidak sedang dikenakan sanksi daftar Perusahaan terindikasi melakukan pemalsuan Dokumen di Perumda Pasar Jaya dan/ atau sanksi daftar hitam;
    3. Yang bertindak untuk dan atas nama Badan Usaha tidak sedang menjalani sanksi daftar hitam;
    4. Keikutsertaan yang bersangkutan tidak menimbulkan pertentangan kepentingan;
    5. Yang bertindak untuk dan atas nama Badan Usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana;
    6. Pimpinan dan pengurus badan usaha bukan pegawai Perumda Pasar Jaya atau sebagai pegawai Perumda Pasar Jaya yang sedang mengambil cuti di luar tanggungan Perumda Pasar Jaya; dan
    7. Semua data/dokumen yang disampaikan benar, dan jika dikemudian hari ditemukan bahwa data/dokumen yang disampaikan tidak benar dan ada pemalsuan maka Badan Usaha bersedia dikenakan sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam daftar perusahaan terindikasi melakukan pemalsuan dokumen, sanksi pencantuman dalam daftar hitam, gugatan secara perdata, dan/atau pelaporan secara pidana kepada pihak yang berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan Perundang-undangan.
  5. Memiliki Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jasa Pelaksana Konstruksi dengan Kualifikasi Usaha Kecil yang masih berlaku dengan Subklasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Gedung Perkantoran (BG002) /Bangunan Komersial/ Gedung Perbelanjaan (BG004) /Gedung Lainnya (BG009) yang masih berlaku.
  6. Memiliki Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK) / Sertifikat Standard;
  7. Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP) atau Nomor Induk Berusaha (NIB) yang masih berlaku;
  8. Memiliki NPWP Perusahaan;
  9. Telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan) Tahun pajak 2022;
  10. Akta Pendirian Perusahaan dan/ atau Perubahan terakhir (apabila ada perubahan), yang berbadan hukum dan disahkan oleh Kemenkumham;
  11. Surat Keterangan Domisili Perusahaan/ Surat Izin Lokasi/ Konfirmasi Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang (KKKPR)/ NIB Berisiko dari instansi yang berwenang;
  12. Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (PKP);
  13. Surat Keterangan Terdaftar (SKT);
  14. Sertifikat BPJS Ketenagakerjaan Perusahaan;
  15. Sertifikat ISO 9001:2015 tentang Sistem Manajemen Mutu yang masih berlaku;
  16. Sertifikat ISO 14001:2015 tentang Sistem Manajemen Lingkungan yang masih berlaku;
  17. Sertifikat ISO 45001:2018 tentang Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja yang masih berlaku;
  18. Pengalaman paling kurang 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir melaksanakan pekerjaan Gedung Perkantoran (BG002)/ Bangunan Komersial/ Gedung Perbelanjaan (BG004)/ Gedung Lainnya (BG009), baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, yang dibuktikan dengan :
    1. Daftar Pengalaman Pekerjaan melaksanakan pekerjaan Gedung Perkantoran (BG002)/ Bangunan Komersial/ Gedung Perbelanjaan (BG004)/ Gedung Lainnya (BG009) dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir untuk perusahaan yang berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun menyesuaikan kurun waktu pendirian perusahaan;
    2. Foto copy Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian; dan
    3. Foto copy Berita Acara Serah Terima.
  19. Memiliki Nilai Sisa Kemampuan Paket (SKP), dengan ketentuan:
    1. SKP = KP – P
    2. KP = Nilai Kemampuan Paket, dengan ketentuan untuk usaha kecil, nilai Kemampuan Paket (KP) ditentukan sebanyak 5 (lima) paket pekerjaan
    3. P = jumlah paket yang sedang dikerjakan (dibuktikan dengan Daftar Pengalaman Pekerjaan yang Sedang Dikerjakan dan foto copy Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK)/ Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian yang Sedang Dikerjakan).
  20. Membuat surat keterangan dukungan keuangan dari bank pemerintah/swasta minimal sebesar 10% dari HPS;
  21. Melampirkan foto copy saldo rekening 12 (dua belas) bulan terakhir minimal 10% (Sepuluh Persen) dari HPS;
  22. Daftar Proyek Konstruksi yang dikerjakan dalam 12 bulan terakhir;
  23. Memiliki KBLI 41012 (Konstruksi Gedung Perkantoran)/ 41014 (Konstruksi Gedung Perbelanjaan)/ 41019 (Konstruksi Gedung Lainnya);
  24. Memiliki status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
  25. Laporan Keuangan 1 (satu) tahun terakhir (tahun 2022).
Spesifikasi:

Persyaratan Administrasi dan Teknis sesuai dengan persyaratan dalam Kerangka Acuan Kerja (KAK).

HPS: Rp. 5,561,000,000,-
KBLI: 41012 - KONSTRUKSI GEDUNG PERKANTORAN
41014 - KONSTRUKSI GEDUNG PERBELANJAAN
41019 - KONSTRUKSI GEDUNG LAINNYA
SBU Jasa Konstruksi: BG002 - Konstruksi Gedung Perkantoran
BG004 - Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial
BG009 - Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya

Uraian Pekerjaan

#Uraian PekerjaanSatuanVolume
1PENGADAAN PEKERJAAN JASA KONSTRUKSI PEMBANGUNAN JAKGROSIR ALAYDRUSLS1.00

PENYEDIA YANG MENDAFTAR
#Mitra UsahaTgl DaftarMenawar?Tgl MenawarUpload Dok. TeknisUpload Dok. Biaya
1PT. LADANG KARYA INDONUSA17 Jan 2024 23:58Ya28 Jan 2024 23:3028 Jan 2024 23:2228 Jan 2024 23:25
2PT. SPEKTRA KREASI WIJATRA18 Jan 2024 17:09Ya29 Jan 2024 06:5629 Jan 2024 06:3329 Jan 2024 06:55
3PT. Wahana Inti Natura18 Jan 2024 20:56Tidak
4CV. CIPTA WIDYA DHARMA19 Jan 2024 00:17Ya26 Jan 2024 13:3726 Jan 2024 13:3626 Jan 2024 13:37
5PT.PADIMAS GRAHA SEJAHTERA22 Jan 2024 20:22Tidak

PENYEDIA YANG MENAWAR
#Mitra UsahaEvaluasi TeknisEvaluasi BiayaHarga Koreksi
1PT. SPEKTRA KREASI WIJATRAGagal
Gugur pada Tahap Evaluasi Teknis karena NPWP Drafter yang disampaikan tidak sesuai dengan nama Daftar Personil yang diusulkan.
5.155.000.000,00
2PT. LADANG KARYA INDONUSAGagal
Gugur pada Tahap Evaluasi Teknis karena bukti kepemilikan atau bukti sewa peralatan pekerjaan yang disampaikan tidak sesuai.
5.291.514.000,00
3CV. CIPTA WIDYA DHARMAGagal
Gugur pada Tahap Evaluasi Administrasi karena 1. Tidak menyampaikan Surat Penawaran yang didalamnya mencantumkan : a. Tanggal; b. Harga Penawaran; c.Jangka waktu berlakunya Surat Penawaran adalah selama 60 (enam puluh) hari kalender sejak batas akhir pemasukan penawaran; d.Ditandatangani dan distempel oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur. 2. Tidak menyampaikan analisa harga yang dibuat oleh peserta.
5.560.000.000,00

RANKING PENYEDIA
RankingMitra UsahaHarga FinalKlarifikasiPemenang
No results found.

Keterangan

Pengadaan Gagal (Monev)

2024-05-03