Pekerjaan Konstruksi Jakbook Pasar Pluit (Ulang)

Nomor Lelang: 356/POKJA/IX/2019
Nama Pekerjaan: Pekerjaan Konstruksi Jakbook Pasar Pluit (Ulang)
Sifat Pengadaan: e-Tender
Pemasukan Penawaran: 13 September 2019 20:00 WIB s.d 19 September 2019 23:55 WIB
Persyaratan:

Persyaratan kualifikasi penyedia sebagai berikut :

  1. Peserta Tender telah terdaftar dan terverifikasi di sistem e-procurement Perumda Pasar Jaya;
  2. Surat minat mengikuti Tender Pekerjaan Jakbook dan Fasilitas Penunjang Pasar Pluit (Tender Ulang) di atas kertas Kop Surat Perusahaan dan materai Rp6.000,- yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur
  3. Surat pernyataan Pakta Integritas di atas kertas Kop Surat Perusahaan dan materai Rp6.000,- yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur, meliputi:
    1. Tidak akan melakukan praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme;
    2. Akan melaporkan kepada PA/ KPA jika mengetahui terjadinya praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme dalam proses pengadaan ini;
    3. Akan mengikuti proses pengadaan secara bersih, transparan dan professional untuk memberikan hasil kerja terbaik sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan;
    4. Apabila melanggar hal-hal yang dinyatakan dalam angka a, b dan c maka bersedia menerima sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan.
  4. Surat pernyataan di atas kertas Kop Surat Perusahaan dan materai Rp6.000,- yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur, meliputi:
    1. Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan;
    2. Tidak masuk dalam Daftar Hitam, keikutsertaannya tidak menimbulkan pertentangan kepentingan pihak yang terkait, tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/ atau yang bertindak untuk dan atas nama Badan Usaha tidak sedang menjalani sanksi pidana, dan pengurus/ pegawai tidak berstatus pegawai Perumda Pasar Jaya, kecuali yang bersangkutan mengambil cuti di luar tanggungan Perumda Pasar Jaya;
    3. Tidak akan menuntut ganti rugi apabila proses pelelangan dibatalkan karena anggaran tidak ditetapkan atau alokasi anggaran yang ditetapkan kurang dari nilai pengadaan yang diadakan;
    4. Data kualifikasi yang diisikan dan dokumen penawaran yang disampaikan benar, dan jika di kemudian hari ditemukan bahwa data/ dokumen yang disampaikan tidak benar da nada pemalsuan maka direktur utama/ pimpinan perusahaan, atau kepala cabang, dari anggota konsorsium/ kerja sama operasi/ kemitraan/ bentuk kerja sama lain bersedia dikenakan sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam daftar hitam, gugatan secara perdata, dan/ atau pelaporan secara pidana kepada pihak yang berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.
  5. Memiliki Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jasa Pelaksana Konstruksi dengan Kualifikasi Usaha Kecil/Menengah/Besar untuk Subklasifikasi (dengan mengutamakan pada Kualifikasi Usaha Kecil):
    1. Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Gudang dan Industri (BG003); atau
    2. Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial (BG004); atau
    3. Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Hotel, Restoran, dan Bangunan Serupa Lainnya (BG006); atau
    4. Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya (BG009).
  6. Memiliki Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK);
  7. Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP) yang masih berlaku;
  8. Memiliki NPWP Perusahaan;
  9. Telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan) Tahun Pajak 2018
  10. Akta Pendirian dan Akta Perubahan Perusahaan (apabila ada perubahan) serta pengesahan dari Kemenkumham;
  11. Domisili yang masih berlaku;
  12. Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (PKP);
  13. Surat Keterangan Terdaftar (SKT);
  14. Untuk perusahaan dengan kualifikasi usaha menengah/ besar, memiliki Kemampuan Dasar (KD) pada Subklasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Gudang dan Industri (BG003)/ Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial (BG004)/ Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Hotel, Restoran, dan Bangunan Serupa Lainnya (BG006)/ Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya (BG009) dengan nilai sama dengan 3 x NPt (Nilai Pengalaman Tertinggi) yang dibuktikan dengan foto copy Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian Kerja Sama. Nilai KD sekurang – kurangnya sama dengan HPS;
  15. Pengalaman paling kurang 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir melaksanakan pekerjaan pembangunan gedung atau bangunan gedung perkulakan atau bangunan gedung pergudangan atau bangunan retail, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi pelaku usaha yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun;
  16. Untuk perusahaan dengan kualifikasi usaha kecil, memenuhi Sisa Kemampuan Paket (SKP) dengan perhitungan SKP = 5 – P, dimana P adalah Paket Pekerjaan yang sedang dikerjakan, dibuktikan dengan Daftar Pengalaman Pekerjaan dan foto copy Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian Kerja Sama;
  17. Untuk perusahaan dengan kualifikasi usaha menengah/ besar, memiliki Sisa Kemampuan Nyata (SKN) dengan nilai paling kurang sama dengan 10% (sepuluh perseratus) dari nilai total HPS, yang disertai dengan laporan keuangan. Khusus untuk Usaha Besar, Laporan Keuangan wajib telah diaudit;
  18. Membuat surat keterangan dukungan keuangan dari bank pemerintah/swasta minimal sebesar 10% dari HPS;
  19. Melampirkan fotokopi saldo rekening 1 (satu) bulan terakhir minimal 10% (Sepuluh Persen) dari HPS.
Spesifikasi:

Dokumen Teknis yang disampaikan, terdiri atas :

  1. Metode Pelaksanaan.
  2. Jadwal dan Jangka Waktu Pelaksanaan Pekerjaan sampai dengan serah terima pertama dan kedua pekerjaan (PHO tahap 1 dan tahap 2) serta serah terima akhir (FHO);
  3. Jenis, kapasitas, komposisi dan jumlah peralatan serta mobilisasi di lapangan (mobilisasi sumber  daya listrik dan genset lapangan terkait) terdiri dari  peralatan berikut yang disampaikan dalam bentuk bukti kepemilikan  atau bukti sewa peralatan)(sesuai yang dipersyaratkan dalam LDP);
  4. Daftar personil inti dan jumlah pekerja lapangan secara harian (dan antisipasi bila kekurangan tenaga kerja lapangan dijelaskan bagaimana mobilisasinya)(sesuai yang dipersyaratkan dalam LDP);
  5. Akomodisasi seluruh pekerja di luar area proyek;
  6. Bagian pekerjaan yang akan disubkontrakkan (apabila ada bagian pekerjaan yang akan disubkontrakkan);
  7. Antisipasi percepatan pekerjaan bila terjadi gangguan cuaca dan faktor lainnya;
  8. Prosedur K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja);
HPS: Rp. 5,485,375,033,-
SBU Jasa Konstruksi: BG003 - Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Gudang dan Industri
BG004 - Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial
BG006 - Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Hotel, Restoran, dan Bangunan Serupa Lainnya
BG009 - Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya

Uraian Pekerjaan

#Uraian PekerjaanSatuanVolume
1PEKERJAAN LAIN-LAINls1.00
2PEKERJAAN SISTEM FIRE FIGHTINGls1.00
3PEKERJAAN CCTVls1.00
4PEKERJAAN TATA SUARAls1.00
5PEKERJAAN TATA UDARAls1.00
6PEKERJAAN ELEKTRIKAL DAN PENERANGANls1.00
7PEKERJAAN PEMIPAANls1.00
8PEKERJAAN PINTU DAN JENDELAls1.00
9PEKERJAAN AREA KIOSls1.00
10PEKERJAAN SANITAIRls1.00
11PEKERJAAN PENGECATAN DAN FINISHING DINDINGls1.00
12PEKERJAAN PLAFONDls1.00
13PEKERJAAN FINISHING LANTAIls1.00
14PEKERJAAN PASANGANls1.00
15PEKERJAAN PERSIAPANls1.00
16PEKERJAAN PENDAHULUANls1.00

PENYEDIA YANG MENDAFTAR
#Mitra UsahaTgl DaftarMenawar?Tgl MenawarUpload Dok. TeknisUpload Dok. Biaya
1PT. GALIH RAHAYU SENTOSA10 Sep 2019 03:23Tidak
2PT. UTOMO LADJU10 Sep 2019 07:23Ya19 Sep 2019 21:1619 Sep 2019 22:1519 Sep 2019 21:22
3PT. GAZEBO ETNIK INDONESIA12 Sep 2019 12:58Tidak
4PT WIDYA SAPTA CONTRACTOR10 Sep 2019 03:18Tidak
5PT EVIC MORA SUGIH10 Sep 2019 04:19Ya19 Sep 2019 20:4019 Sep 2019 20:3819 Sep 2019 20:39
6PT. Mitra Sarana Adhitama12 Sep 2019 09:36Ya19 Sep 2019 18:5919 Sep 2019 23:28
7PT. RIANI ASISI PERDANA10 Sep 2019 03:24Tidak
8PT. TEKKEN PRATAMA10 Sep 2019 05:26Tidak
9PT. Elsa Graha Multikarya10 Sep 2019 04:26Tidak
10PT. Frima Banguntama Jaya12 Sep 2019 05:35Tidak
11CV. Dera Grafika10 Sep 2019 04:10Ya19 Sep 2019 22:4119 Sep 2019 23:5419 Sep 2019 23:07
12PT. Andal Rekacipta Pratama12 Sep 2019 11:27Ya19 Sep 2019 15:1719 Sep 2019 15:1519 Sep 2019 15:15
13PT.ANUGERAH SATYA MANDIRI10 Sep 2019 03:57Tidak
14CV. INTAN PRATAMA SEJATI13 Sep 2019 04:35Tidak
15PT.AURA HUTAKA12 Sep 2019 05:34Tidak
16PT TIGA DARA PUTRA MANDIRI12 Sep 2019 09:15Ya18 Sep 2019 09:3418 Sep 2019 09:57
17CV.MAKMUR ABADI13 Sep 2019 11:16Tidak

PENYEDIA YANG MENAWAR
#Mitra UsahaEvaluasi TeknisEvaluasi BiayaHarga Koreksi
1PT. UTOMO LADJUGagal
1. Gugur di Evaluasi Teknis karena tidak melampirkan: a. Jadwal dan jangka waktu pelaksanaan pekerjaan sampai dengan serah terima pertama dan kedua pekerjaan (PHO tahap 1 dan tahap 2) serta serah terima akhir (FHO). b. Akomodasi seluruh pekerja diluar area proyek (di luar Pasar Pluit). c. Antisipasi percepatan pekerjaan bila terjadi gangguan pekerjaan cuaca dan faktor lainnya. 2. Gugur di Evaluasi Kualifikasi karena tidak melampirkan: a. Surat pernyataan Pakta Integritas di atas kertas Kop Surat Perusahaan dan materai Rp6.000,- yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur sesuai yang dipersyaratkan dalam Dokumen Pemilihan. b. Fotokopi saldo rekening 1 (satu) bulan terakhir minimal 10% (Sepuluh Persen) dari HPS.
4.403.458.364,00
2PT EVIC MORA SUGIHGagal
1. Gugur di Evaluasi Teknis karena tidak melampirkan: a. Jadwal dan jangka waktu pelaksanaan pekerjaan sampai dengan serah terima akhir (FHO). b. Bukti kepemilikan/ bukti sewa levelling (lesser) dan tang ampere serta tidak menjelaskan mobilisasi di lapangan (mobilisasi sumber daya listrik dan genset lapangan terkait). c. Dokumen personil sesuai yang dipersyaratkan dalam Dokumen Pemilihan dan tidak menjelaskan antisipasi bila kekurangan tenaga kerja lapangan dijelaskan bagaimana mobilisasinya. d. Penjelasan Akomodasi seluruh pekerja diluar area proyek (di luar Pasar Pluit). e. Antisipasi percepatan pekerjaan bila terjadi gangguan pekerjaan cuaca dan faktor lainnya. 2. Gugur di Evaluasi Kualifikasi karena tidak melampirkan surat keterangan dukungan keuangan dari bank pemerintah/swasta minimal sebesar 10% dari HPS.
4.851.806.968,80
3PT. Andal Rekacipta PratamaGagal
1. Gugur di Evaluasi Teknis karena tidak melampirkan: a. Jadwal dan jangka waktu pelaksanaan pekerjaan sampai dengan serah terima akhir (FHO). b. Bukti kepemilikan atau bukti sewa peralatan. c. Antisipasi bila kekurangan tenaga kerja lapangan dijelaskan bagaimana mobilisasinya. 2. Gugur di Evaluasi Kualifikasi karena tidak memenuhi Sisa Kemampuan Nyata (SKN) dengan nilai paling kurang sama dengan 10% (sepuluh perseratus) dari nilai total HPS.
5.107.478.693,00
4PT. Mitra Sarana Adhitama5.445.353.204,17
5CV. Dera GrafikaGagal
1. Gugur di Evaluasi Teknis karena tidak melampirkan: a. Jadwal dan jangka waktu pelaksanaan pekerjaan sampai dengan serah terima pertama dan kedua pekerjaan (PHO tahap 1 dan tahap 2) serta serah terima akhir (FHO). b. Jenis, kapasitas, komposisi dan jumlah peralatan serta mobilisasi di lapangan (mobilisasi sumber daya listrik dan genset lapangan terkait) terdiri dari peralatan berikut yang disampaikan dalam bentuk bukti kepemilikan atau bukti sewa peralatan sesuai yang dipersyaratkan dalam Dokumen Pemilihan. c. Daftar personil inti dan jumlah pekerja lapangan secara harian (dan antisipasi bila kekurangan tenaga kerja lapangan dijelaskan bagaimana mobilisasinya. d. Akomodasi seluruh pekerja diluar area proyek (di luar Pasar Pluit). e. Antisipasi percepatan pekerjaan bila terjadi gangguan pekerjaan cuaca dan faktor lainnya. 2. Gugur di Evaluasi Kualifikasi karena tidak melampirkan: a. Surat pernyataan di atas kertas Kop Surat Perusahaan dan materai Rp6.000,- yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan/ Direktur Utama/ Direktur sesuai yang dipersyaratkan dalam Dokumen Pemilihan. b. Pengalaman paling kurang 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir melaksanakan pekerjaan pembangunan gedung atau bangunan gedung perkulakan atau bangunan gedung pergudangan atau bangunan retail, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak yang dibuktikan dengan Daftar Pengalaman Pekerjaan dan foto copy Surat Perintah Kerja/ Kontrak/ Perjanjian Kerja Sama. c. Surat keterangan dukungan keuangan dari bank pemerintah/swasta minimal sebesar 10% dari HPS.
5.174.624.939,00
6PT TIGA DARA PUTRA MANDIRI5.413.496.918,50

RANKING PENYEDIA
RankingMitra UsahaHarga FinalKlarifikasiPemenang
No results found.

Keterangan

Pengadaan Gagal (Monev)

2023-06-10